Momen Ed Sheeran Bawakan Castle on the Hill Sambil Nostalgia saat Konser di Jakarta 5 Tahun Lalu

Sabtu, 02 Maret 2024 - 21:51 WIB
loading...
Momen Ed Sheeran Bawakan Castle on the Hill Sambil Nostalgia saat Konser di Jakarta 5 Tahun Lalu
Ed Sheeran sukses mengguncang panggung Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, pada Sabtu (2/3/2024) malam. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran sukses mengguncang panggung Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, pada Sabtu (2/3/2024) malam. Usai menyapa para penonton, Ed membawakan sejumlah lagu hitsnya, termasuk Castle on the Hill.

Castle on the Hill menjadi lagu ke-6 yang dibawakan Ed Sheeran dalam konsernya ini. Lagu tersebut termasuk dalam album Divide yang rilis pada 2017.

Mendengar Ed mulai membawakan lagu itu, para penonton pun riuh dan mulai berdiri. Mereka bernyanyi bersama saat lagu tersebut dilantunkan oleh Ed Sheeran.



Tak hanya itu, Ed juga mengungkapkan perasaannya saat datang ke Indonesia. Ia mengatakan, masih ingat momen saat konser di Jakarta pada 2019.

“Aku kembali setelah 5 tahun lalu,” ujar Ed.

Sebagai informasi, Ed Sheeran pernah konser di Jakarta pada 2019. Kini, penyanyi asal Inggris itu kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Sebelumnya, Ed Sheeran membuka penampilannya di JIS lewat lagu Tides. Setelah itu, Ed melanjutkan penampilannya dengan lagu lain seperti Blow, I’m a Mess, Shivers, hingga Castle on the Hill.

Ed Sheeran juga mengajak para penonton berdiri dan menikmati lagu yang ia bawakan dengan meriah di atas panggung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3771 seconds (0.1#10.140)