Ngeri! ABK KM Indra Buana Ditusuk Teman di Tengah Laut Natuna

Jum'at, 01 Maret 2024 - 20:37 WIB
loading...
Ngeri! ABK KM Indra Buana Ditusuk Teman di Tengah Laut Natuna
Seorang ABK KM Indra Buana ditusuk oleh temannya di Perairan Pulau Laut, Kabupaten Natuna. Korban langsung dilarikan ke RSUD Natuna. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Seorang anak buah kapal (ABK) KM Indra Buana ditusuk oleh temannya di Perairan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Akibat kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Natuna.

Nahkoda KM Indra Buana, Hanafi mengatakan, korban yang berinisial (S) ditemukan sudah mengalami luka tusukan saat dirinya mengetahui kejadian tersebut.



"Kemarin setelah campak rawai, saya istirahat. Tahu-tahu ada yang manggil dan teriak ada orang berantam. Jadi tahu-tahu sudah seperti itu," ujar Hanafi, Jumat (1/3/2024).



Dia menuturkan, korban diduga sedang bersendagurau dengan pelaku (TAF). Tak terima dengan candaan tersebut, pelaku menusuk korban. Kejadian tersebut berada di titik koordinat 03.38.300'N dan 108.05.268'E.

"Kejadiannya di tengah laut saat kerja siang hari. Mungkin karena bercanda," katanya.

Hanafi menjelaskan, korban bekerja sebagai tukang susun pancing di KM Indra Buana. Sementara pelaku merupakan koki atau tukang masak.



Atas kejadian tersebut, korban dilarikan ke RSUD Natuna. Sementara pelaku ditangani oleh Babinsa Tanjung Kumbik, Pulau Tiga Barat.

"Saat ini pelaku sudah diamankan sama Babinsa Tanjung Kumbik," katanya
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)