V BTS Belajar Kungfu dari Jackie Chan: Segalanya Menjadi Mungkin

Jum'at, 01 Maret 2024 - 18:33 WIB
loading...
V BTS Belajar Kungfu dari Jackie Chan: Segalanya Menjadi Mungkin
V BTS membuat penggemarnya terkejut ketika tiba-tiba saja dia belajar kungfu dari Jackie Chan. Foto/ X
A A A
JAKARTA -- V BTS tiba-tiba saja belajar kungfu dari Jackie Chan , aktor bela diri ternama asal Hongkong. Hal ini tentu saja langsung membuat banyak penggemar keduanya terkejut dan menjadi perbincangan hangat, khususnya di jagad media sosial X.

Mengutip sebuah video yang dibagikan @mhereonlyforbts pada Jumat (1/3/2024), V BTS terlihat memutar sebuah musik di dalam sebuah ruangan. V yang mengenakan setelan jas dan celana merah terang terlihat asyik berjoget mengikuti irama lagu yang diputarnya.



Pada kesempatan yang sama, idol Kpop dengan nama asli Kim Taehyung ini mengatakan jika pertemanannya dengan Jackie Chan tidak ada batasnya.

"My best friend has no limits (sahabatku tidak ada batasnya)," kata V BTS dalam video tersebut.

Kemudian, dirinya menyampaikan jika apa pun bisa terjadi di dunia ini.

"Kapan pun, siapa pun, apa pun dan segalanya menjadi mungkin," tutur V BTS.

Kemudian, video tersebut berubah memperlihatkan V sedang duduk di sebuah meja makan. Ketika kamera berputar, ternyata ada Jackie Chan duduk di seberang V BTS. Keduanya menyantap hidangan lezat bersama.

Seusainya menyantap makanan, Jackie Chan langsung mengajari gerakan kung fu pada V BTS. Gerakan tresebut segera diikuti oleh V BTS dengan sempurna.

Menariknya, dalam kesempatan yang sama, V BTS juga mengajarkan Jackie Chan untuk menari bersamanya. Keduanya terlihat bersenang-senang dalam video tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)