Dari Ranger Biru Jadi Terapis Bucin: Akting Yoshi Sudarso Bikin Meleleh di Series Pay Later Vision+

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:21 WIB
loading...
Dari Ranger Biru Jadi Terapis Bucin: Akting Yoshi Sudarso Bikin Meleleh di Series Pay Later Vision+
Yoshi Sudarso, yang dikenal dengan perannya di film dan serial Hollywood, kini menunjukkan sisi berbeda di serial terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Yoshi Sudarso , yang dikenal dengan perannya di film dan serial Hollywood seperti "Power Rangers Dino Charge" dan "Bullet Train", kini siap menunjukkan sisi berbeda dalam serial terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later yang akan tayang bulan Maret 2024.

Berbeda dari peran-perannya sebelumnya dengan karakter action, dalam series ini Yoshi akan menunjukkan sisi penuh kasih sayang dan romantisnya sebagai Dion. Seorang calon terapis muda dan tampan yang membutuhkan pasien untuk mendapatkan lisensi praktiknya.

Suatu hari, Dion bertemu dengan Tika (Amanda Manopo), seorang wanita dengan Compulsive Buying Disorder (CBD) yang membutuhkan bantuan untuk mengatasi masalah keuangan dan hutang-hutangnya.

Bagi para penggemar Yoshi Sudarso, series Pay Later adalah sebuah tontonan yang wajib dinantikan. Serial ini tidak hanya menghadirkan cerita yang menarik dan menghibur, tetapi juga memberikan edukasi seputar keuangan.

Selain Yoshi Sudarso, series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lain seperti Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)