Airlangga Gelar Simulasi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Airlangga Gelar Simulasi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartato menggelar simulasi program makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang Selatan, Kamis (29/2/2024). FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
TANGERANG - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartato menggelar simulasi program makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang Selatan, Kamis (29/2/2024).

Airlangga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kota Tangerang yang turut memprakarsasi simulasi pemberian program makan gratis pada hari ini.

"Agenda pagi ini kami melihat simulasi dengan biaya Rp15 ribu, ini Salah satu sekolah yang volunter untuk menyiapkan program makan siang gratis," ujar Menko Airlangga di Lokasi.



Pada simulasi tersebut, siswa SMP Negeri 2 Curug diberikan 4 pilihan menu yang masing masing dianggarkan untuk satu porsi sebesar Rp15 ribu. Makan siang gratis tersebut akan diberikan setiap hari kecuali hari libur nasional.

Adapun daftar menu 1 terdiri dari ayam goreng tepung, perkedel, sayur capcay, dan pisan. Daftar menu 2, nasi, semur telor, tempe goreng tepung, tumis buncis wortel dan pisang.



Selanjutnya, daftar menu 3 (gado-gado) , lontong, tahu goreng, telur rebus, bumbu kacang, kol, wortel sawi, dan pisang. Daftar menu 4 (siomay) , kentang siomay, telur rebus, bumbu kacang, tahu kukus, kol, pisang.

Setiap satu porsi makan yang diberikan dalam simulasi tersebut, para siswa juga diberikan 1 buah pisang, bukan susu seperti gagasan program Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)