Gila! 30 Sipir Berhubungan Seks dengan Napi di Penjara AS, 1 di Antaranya Hamil

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:34 WIB
loading...
A A A
Pada bulan September 2023, petugas penjara lainnya di Kompleks Pemasyarakatan Western Kentucky ditanyai oleh penyelidik mengapa dia terlibat asmara dengan seorang narapidana.

"Dia [napi) baru saja menangkap saya pada waktu yang salah suatu hari. Maksud saya, saya tidak tahu apa lagi yang ingin Anda katakan," paparnya kepada penyelidik, yang dilansir New York Post, Kamis (29/2/2024).

Namun, narapidana tidak menganggapnya sebagai “hubungan” tetapi lebih sebagai “situasi”. Napi tersebut mengatakan kepada para penyelidik: "Saya mengatakan bahwa saya hanya hidup pada saat ini."

Kasus lain tahun lalu adalah seorang petugas yang mengawasi tahanan pembebasan bersyarat dan tahanan masa percobaan di Owensboro dipecat setelah memiliki bayi dengan pelaku dan tinggal bersama.

“Terlepas dari sedikit drama hubungan, dia menjalankan perannya dengan baik dan dianggap sebagai petugas yang baik,” kata seorang supervisor penjara tentang situasi tersebut.

Pada bulan Oktober 2022, petugas penjara lainnya kehilangan pekerjaannya di Kompleks Pemasyarakatan Little Sandy setelah rumor menyebar tentang percintaan yang dia mulai dengan seorang narapidana, yang terlihat berlari antar-asrama untuk menemuinya pada 25 kesempatan terpisah dalam hitungan jam.

Dalam insiden mengejutkan lainnya pada tahun 2022, seorang tahanan masa percobaan dan tahanan pembebasan bersyarat di Western Kentucky ditemukan mengirimkan pesan teks genit kepada seorang sipir wanita yang ditugaskan untuk mengawasinya. Dia menyebutnya sebagai "sayang" dan "boneka".
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)