Heboh, Shopee Garansi Bebas Pengembalian Bikin Aurel Hermansyah Gembira

Kamis, 29 Februari 2024 - 07:42 WIB
loading...
Heboh, Shopee Garansi Bebas Pengembalian Bikin Aurel Hermansyah Gembira
Aktris sekaligus penyanyi Aurel Hermansyah. (Foto: dok instagram/aurelie.hermansyah)
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi cantik Aurel Hermansyah tampak gembira dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (26/2/2024). Unggahan tersebut merupakan konten menarik yang membahas mengenai Shopee Garansi Bebas Pengembalian .

Dalam unggahan itu, Aurel nampak gembira karena bisa mengembalikan barang pesanannya dengan gampang di Shopee. Unggahan Aurel itu sukses mencuri perhatian warganet hingga dibanjiri respons positif. Sebagai salah satu artis muda ternama di Tanah Air, segala gerak-gerik Aurel di layar kaca maupun di media sosial memang kerap jadi sorotan masyarakat.

Tidak heran, Aurel sudah mencetak berbagai prestasi di dunia hiburan Indonesia, termasuk piala Anugerah Musik Indonesia 2022 yang didapatkan berkat lagu bertajuk Alhamdulillah, yang dinyanyikannya bersama sang suami, Atta Halilintar, dan penyanyi kondang Siti Nurhaliza.

Lahir dari pasangan musisi legendaris, Krisdayanti dan Anang Hermansyah, perempuan cantik yang akrab disapa Loli atau Mamanur ini berhasil membuktikan bahwa ia mampu meraih kesuksesan dengan kemampuannya sendiri, tanpa mendompleng ketenaran orang tuanya. Itu sebabnya, Aurel digandrungi banyak penggemar. Terbukti, kini dirinya telah memiliki puluhan juta pengikut di media sosial.

Setiap unggahan Aurel di media sosial pun kerap disambut antusias oleh para warganet, termasuk unggahan terbarunya tentang Shopee Garansi Bebas Pengembalian. Unggahan itu menampilkan sebuah video di mana Aurel terlihat galau saat memilih baju yang ingin dibelinya dari aplikasi Shopee.

“Dress sih cantik, kemejanya juga bagus nih, outer-nya juga cocok nih kayaknya. Duh bingung banget deh, di Shopee tuh lucu-lucu semua” ucap Aurel sambil memilih produk di aplikasi Shopee melalui ponselnya.

Aurel mengaku bingung untuk memilih baju mana yang ia ingin beli, lantaran banyaknya pilihan outfit yang bagus di Shopee. Aurel akhirnya memutuskan untuk membeli tiga jenis outfit yaitu dress, kemeja, dan outer. Kebetulan juga, Aurel harus menghadiri banyak acara beberapa hari ke depan. Itu sebabnya ia langsung membeli tiga produk fesyen yang cantik-cantik sekaligus dari Shopee.

Usai menentukan pilihannya, Aurel pun menerima paket berisi dress, kemeja, hingga outer cantik yang ia pesan. Ketika membuka paket pesanannya dari Shopee, Aurel langsung memberikan pujian pada tiga jenis baju yang ia beli. Sesuai dugaannya, Aurel mengaku suka dengan dress hitam cantik, kemeja hitam keren, dan outer putih yang ia pesan dari Shopee.

Heboh, Shopee Garansi Bebas Pengembalian Bikin Aurel Hermansyah Gembira

(Foto: istimewa)

"Tuh kan bener, dress-nya cantik banget Sobat Shopee,” ucap Aurel.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)