Viral! Pernikahan Remaja Laki-Laki dengan Ibu Temannya di Lombok, Terpaut Usia 20 Tahun

Rabu, 28 Februari 2024 - 10:35 WIB
loading...
Viral! Pernikahan Remaja Laki-Laki dengan Ibu Temannya di Lombok, Terpaut Usia 20 Tahun
Media sosial kembali dihebohkan dengan kisah laki-laki yang diduga masih remaja mempersunting seorang ibu yang usianya 20 tahun lebih tua. Foto/TikTok @zeenlamcova
A A A
LOMBOK - Media sosial kembali dihebohkan dengan kisah laki-laki yang diduga masih remaja mempersunting seorang ibu yang usianya 20 tahun lebih tua.

“Cinta tak memandang usia” menjadi kalimat yang cocok untuk mendeskripsikan kisah dua sejoli yang viral tersebut. Namun uniknya, remaja asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu menikahi seorang wanita yang merupakan ibu dari teman bermainnya. Video pernikahan keduanya diunggah di akun TikTok fotografer pernikahan tersebut @zeenlamcova.

Dalam video itu terlihat sang mempelai wanita sudah total dirias pengantin dan menggunakan kebaya dengan ekor yang panjang berwarna putih. Ia tak ketinggalan memakai kerudung dengan penutup kepala atau veil yang menjuntai panjang.



Tak cuma itu, sang mempelai wanita juga menggunakan kain batik berwarna cokelat sebagai bawahan kebaya. Keduanya tampak malu-malu saat duduk bersampingan di hadapan penghulu.

Sementara sang mempelai pria yang masih remaja itu mengenakan atasan kemeja putih polos yang dibalut jas yang sedikit kebesaran. Ia menggunakan sarung dan juga peci berwarna hitam.

Proses ijab kabul berlangsung di halaman rumah dengan sangat sederhana yang dihadiri oleh sanak saudara. Diketahui mahar pernikahannya berupa uang tunai sebesar Rp3 juta. Meski begitu, masyarakat sekitar ikut penasaran dan ingin menyaksikan pernikahan dua sejoli ini.

“Aku terima nikah Husnawati set mas kawin telu jute rupiah,” kata mempelai pria dalam bahasa Sasak, dikutip dari unggahan tersebut, Rabu (28/2/2024).

“Sah! Sah!” teriak para undangan dan warga yang menyaksikan proses ijab kabul tersebut.



Video ini sontak menjadi viral dan mengundang berbagai macam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen ikut terkejut melihat kisah romansa keduanya. Ada juga netizen yang mendoakan dua sejoli tersebut.

“The real, Ayahku adalah temanku sendiri,” kata @rfb****.

“Emak bapak gua juga bedanya 20 tahun tapi yang tua bokap gua. Kalo kebalik gini emang agak aneh sih tapi yaudahlah yah siapa tau beneran jodoh,” komentar @ima****.

“Mencari yang keibuan,” timpal @ist***.

“Temanku adalah bapakku,” ujar @del****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)