Devin Haney Penasaran Mengapa Negosiasi dengan Ryan Garcia Gagal

Selasa, 27 Februari 2024 - 05:57 WIB
loading...
Devin Haney Penasaran Mengapa Negosiasi dengan Ryan Garcia Gagal
Devin Haney Penasaran ketika Negosiasi dengan Ryan Garcia Gagal/BoxinG Social
A A A
Devin Haney penasaran ketika negosiasi dengan Ryan Garcia gagal setelah rival amatirnya berdiskusi dengan Floyd Mayweather Jr. Devin Haney ingin mengetahui apa yang dibicarakan oleh Floyd Mayweather Jr. dan Ryan Garcia saat jogging di awal Januari, ketika negosiasi antara Haney dan Garcia gagal.

Haney menampilkan penampilan terbaik dalam karirnya untuk memenangkan gelar kelas super ringan WBC dari Regis Prograis pada tanggal 9 Desember di San Francisco, yang menempatkannya di jalur yang tepat untuk bertarung melawan Garcia, yang seminggu sebelumnya menghentikan Oscar Duarte Jurado dalam delapan ronde.



Pertarungan Haney-Garcia kemudian terlihat tidak mungkin terjadi ketika Garcia berbicara tentang keinginannya untuk menantang Rolando Romero. Konfirmasi pertarungan Romero dengan Isaac Cruz pada tanggal 30 Maret menyebabkan negosiasi dilanjutkan dan akhirnya pertarungan Haney-Garcia ditetapkan pada tanggal 20 April di Barclays Center, Brooklyn, New York.

"Ryan memanggil saya, kami berdiskusi, dan kemudian kami tidak lagi berdiskusi, dan kita semua tahu apa yang terjadi selanjutnya," kata Haney kepada MMA Hour. "Ia pergi jogging bersama Floyd.

"Dia pergi jogging, dan kemudian dia berubah pikiran, jadi pertarungan itu batal. Ia sedang bernegosiasi dengan Rolly [Romero], Pitbull [Cruz], dan saya benar-benar tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi saya hanya melihat apa yang akan terjadi selanjutnya [bagi saya] karena pertarungan itu batal. Pitbull dan Rolly setuju untuk bertarung, dan kemudian 'Ini dia Ryan."

Terlepas dari rasa frustrasi kedua belah pihak sebelumnya terhadap satu sama lain, kesepakatan menjadi "mudah" saat mereka mulai bernegosiasi kembali. "Itu mudah, karena saya merasa jika dua orang ingin membuat pertarungan terjadi, itu tidak terlalu sulit," kata Haney.

"Tentu saja, kami bolak-balik mengejar angka. Bagian itu akan selalu memakan waktu, namun selain itu, tidak terlalu sulit untuk menciptakan laga tersebut. Ini adalah hal yang luar biasa," kata Haney, menambahkan setelah ditanya apakah ia akan menerima bayaran tertinggi dalam kariernya untuk pertarungan ini: "Sejauh ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)