Cerita Dian Sastrowardoyo Pertama Kali Pegang Senjata Api dalam Ratu Adil

Senin, 26 Februari 2024 - 15:19 WIB
loading...
Cerita Dian Sastrowardoyo Pertama Kali Pegang Senjata Api dalam Ratu Adil
Dian Sastrowardoyo akan menjadi pemeran utama dalam serial laga Ratu Adil yang tayang di Vidio. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo bermain dalam serial laga kriminal bertajuk Ratu Adil untuk mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman. Banyak hal baru yang ia dapatkan selama proses syuting, salah satunya adalah memegang senjata api.

Perempuan kelahiran41 tahun itu mengaku bahwa ini kali pertamanya beradu akting sambil memegang pistol. Ia pun harus mengikuti serangkaian pelatihan mulai dari merakit hingga menggunakan senjata tersebut agar terlihat seperti profesional.

“Lumayan, kami harus berlatih untuk bisa merakit senjata apinya. Jadi buat aku, ini pertama kali pengalaman aku untuk bisa pegang senjata api kayak gini. Aku baru sekali, sih. Jadi harus inget-inget bagiannya yang mana,” kata Dian Sastrowardoyo dalam Gala Premiere Ratu Adil di Plaza Senayan, Kamis (22/2).



Tak jarang, jari Dian mengalami kejepit bagian pelatuk pistol. Dalam serial tersebut cukup banyak adegan yang menunjukkan ia menggunakan pistol. Ini membuatnya harus belajar cara menggunakannya sampai satu setengah bulan.

““Ya itu, sih,sempet kejepit pistol. Itu kalau salah-salah bisa kayak keambil gitu kulitnya. Sakit banget,” ujarnya.

Bukan cuma itu, istri Maulana Indraguna Sutowo itu menyatakan bahwa dirinya harus berlatih fisik dan koreografi laga demi memerankan tokoh Lasja sebagai anak dari mafia 9 Naga.



Sosok Dian Sastrowardoyo yang biasanya lekat dengan peran yang karismatik dan perempuan yang lembut, kini harus berubah drastis menjadi sosok gangster yang gagah dan kejam. Beberapa insiden lainnya juga sempat ia alami seperti benturan pistol di kepala yang membuat benjol hingga terpeleset saat sedang berlari.

Meski begitu ia mengaku tetap menikmati setiap prosesnya dan tak ada kecelakaan yang serius. “Tapi untungnya cedera-cederanya tuh, ya, paling benjol-benjol dikit. Gak yang serius,” sambungnya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)