Dingin di Luar, Bucin di Dalam: Pesona Dito Darmawan di Series Pay Later Vision+

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Dingin di Luar, Bucin di Dalam: Pesona Dito Darmawan di Series Pay Later Vision+
Dito Darmawan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru Vision+ berjudul Pay Later yang akan segera tayang di bulan Maret mendatang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dito Darmawan, aktor muda berbakat yang dikenal lewat perannya di beberapa series dan film, kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru Vision+ berjudul Pay Later yang akan segera tayang di bulan Maret mendatang.

Aktor yang mengawali karier dari bermain film indie ini akan berduet dengan Amanda Manopo dalam series bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan akan segera tayang di Vision+.

Secara garis besar, original series Pay Later akan berkisah tentang seorang karyawan bernama Tika, yang terlibat utang akibat kebiasaan compulsive buying yang malah membuat dirinya mendapat pekerjaan sebagai penagih utang.



Dito Darmawan akan berperan sebagai Rizal, rekan kerja dari Tika (Amanda Manopo) di sebuah kantor pinjol. Rizal adalah sosok yang ganteng, berwibawa, namun dingin dalam menghadapi Tika.

Rizal sering kali bersikap acuh tak acuh terhadap Tika. Dengan segudang permasalahan Tika yang baru saja menjadi seorang debt collector, Rizal menjadi rekan kerja yang selalu dibutuhkan oleh Tika.

Namun, seiring berjalannya waktu, Rizal mulai menunjukkan perhatiannya kepada Tika. Dapatkah Rizal mengambil hati Tika dengan sikap cueknya? Lantas, bisakah Rizal membantu Tika yang dengan drama pinjolnya?

Nantikan akting Dito Darmawan sebagai Rizal di series Pay Later yang akan segera tayang eksklusif di Vision+!

Bagi penggemar series drama komedi romantis, Pay Later menjadi series yang wajib Anda tonton. Ketahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)