Maling Motor Tewas Dihajar Massa di Bogor

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:14 WIB
loading...
Maling Motor Tewas Dihajar Massa di Bogor
Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tewas dihajar massa di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Foto/putra ramdhani astyawan
A A A
BOGOR - Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tewas di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pelaku meregang nyawa usai babak belur dihajar massa.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, tampak pelaku mengenakan jaket hitam sudah dalam kondisi berdarah. Pelaku tidak bisa berbuat banyak dalam kondisi sudah dikepung oleh massa.

Terlihat pelaku masih berdiri sambil memberikan keterangan kepada massa. Tetapi, pelaku dikabarkan sudah meninggal dunia karena luka yang dialaminya.



Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan Ipda Chatoer Kurniawan mengatakan peristiwa dalam video itu terjadi pada Rabu, 21 Februari 2024.

"Iya benar, jam 5 anggota tiba di TKP pelaku sudah tergeletak. Lalu segera kami evakuasi ke RS Bhayangkara dan jam 6 dinyatakan dokter sudah meninggal dunia," kata Chatoer, Kamis (22/2/20224).



Dari hasil pemeriksaan sementara polisi, pria yang diketahui berinisial AH (46) itu memang merupakan pelaku pencurian motor. Yang mana, barang buktinya didapati pelaku membawa kunci leter T.

"Ya pelaku membawa kunci letter T dan kepergok warga saat akan mengambil motor," jelasnya.

Saat ini, jasad pelaku sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. "Pelaku sudah diserahkan ke pihak keluarganya, kami akan melaksanakan lidik," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)