Tak Hanya Tegur Kolonel, Mayor Teddy Pernah Tertangkap Kamera Menghalau Petinggi Partai

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:06 WIB
loading...
Tak Hanya Tegur Kolonel, Mayor Teddy Pernah Tertangkap Kamera Menghalau Petinggi Partai
Mayor Teddy Indra Wijaya terekam kamera menghalau Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra saat kampanye akbar di Stadion GBK, Jakarta. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sikap Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto belakangan ini mendapat sorotan dari masyarakat. Sebab tindakan Mayor Teddy sebagai ajudan dianggap berlebihan dan terkesan arogan.

Setelah video viral Mayor Teddy menegur dokter militer yang pangkatnya lebih tinggi yakni, Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi saat peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, kini beredar video Mayor Teddy mendorong ketua umum partai dan menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Dalam video yang diunggah akun @ZeroDemoCRAZY di TikTok, tampak Mayor Teddy mendampingi Prabowo Subianto saat kampanye terakhir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.



Saat berada di atas panggung utama, Mayor Teddy yang mengenakan kemeja panjang dan topi berwarna hitam tampak menghalau Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra karena dianggap menghalangi jalan Prabowo ke mimbar.

Tidak hanya itu, Mayor Teddy juga tampak memberikan peringatan sambil mendorong politikus Budiman Sudjatmiko dan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia untuk menjauh dari mimbar Prabowo Subianto.



”Jangankan pangkat Kolonel, Ketum Partai dan Menteri aja di dorong2 suruh minggir sama ajudan @prabowo yg satu ini,” tulis akun @ZeroDemoCRAZY dikutip Rabu (21/2/2024).

Unggahan video tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka ada yang pro dan kontra dengan sikap Mayor Teddy tersebut.

“Ini ajudannya ngapain sih, berasa ribet bgt hidupnya,” komentar @VentaLabs
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)