Potret Cantik Annisa Pohan saat Hadiri Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:14 WIB
loading...
Potret Cantik Annisa Pohan saat Hadiri Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR
Annisa Pohan turut hadir mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) oleh Presiden Joko Widodo. Foto/Instagram Barry Irawan
A A A
JAKARTA - Annisa Pohan turut hadir mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) oleh Presiden Joko Widodo.

Acara tersebut berlangsung hari ini, Rabu, 21 Februari 2024, di Istana Kepresidenan Jakarta. Annisa tampil begitu anggun dalam balutan kebaya brokat berwarna biru muda yang memperlihatkan kulit mulusnya.

Wanita berdarah Jawa dan Batak ini melengkapi tampilan dengan longtorso berwarna senada dengan kebayanya. Penampilan Annisa dipermanis dengan hiasan bunga dan selendang yang menempel di bahu sebelah kanannya.


Potret Cantik Annisa Pohan saat Hadiri Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR

Instagram@barry_irawan

Melansir unggahan akun Instagram makeup artist ternama Tanah Air Barry Irawan @barry_irawan, Rabu (21/2/2024), tampak sebuah video Annisa Pohan yang menunjukkan riasan wajah serta busananya secara keseluruhan.

Annisa menggunakan bawahan kain batik bernuansa cokelat dan hitam. Sementara untuk riasan wajah, Barry Irawan memberikan sentuhan sedikit bold dengan eyeshadow kecokelatan dan bulu mata yang dramatis pada area mata Annisa.
Potret Cantik Annisa Pohan saat Hadiri Pelantikan AHY sebagai Menteri ATR

Instagram @barry_irawan

Agar tetap memberikan kesan anggun dan tidak terlalu bold, Barry Irawan memberikan warna lipstik mauve yang natural dengan kesan glossy pada bibir Annisa. Riasan wajahnya membuat Annisa tampil tegas sekaligus anggun dalam acara yang penting ini.

Sementara untuk bagian rambut, Annisa memilih untuk disanggul modern dengan tidak terlalu tinggi. Tampilannya semakin memukau dengan dihiasi kalung serta anting berlian yang serasi bernuansa kebiruan.

Tak cuma itu, Annisa juga tampak melengkapi jari-jarinya dengan cincin yang memiliki batu berlian yang cukup besar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)