Seperti Tamara Tyasmara, Gisella Anastasia Akui Kerap Titipkan Anak namun Bersyukur Masih Dilindungi

Minggu, 18 Februari 2024 - 22:54 WIB
loading...
Seperti Tamara Tyasmara, Gisella Anastasia Akui Kerap Titipkan Anak namun Bersyukur Masih Dilindungi
Gisella Anastasia dan putri semata wayangnya, Gempita. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia cukup prihatin dengan musibah yang menimpa Tamara Tyasmara atas meninggalnya sang putra, Dante.

Dengan adanya kejadian itu, terkuak bahwa Gisel ternyata memiliki kebiasaan seperti Tamara Tyasmara yang kerap menitipkan anak kepada orang lain.

"Susah juga, karena kadang-kadang itu sangat mungkin terjadi lho. Aku sering banget nitipin anakku ke orang," kata Gisel saat dijumpai di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Namun, sejauh ini Gisel bersyukur lantaran sang putri, Gempita, masih dilindungi oleh Tuhan.



"Kalau sampai sekarang masih dilindungi ya bersyukur. Termasuk dari pengawasan kita pribadi saja kalau terjadi apa-apa bisa juga, tidak menutup kemungkinan itu," ungkap Gisel.

"Mau bapak ibunya sendiri yang jaga, kalau memang apes dan celaka, banyak juga yang kejadian teman saya, banyak banget," tambahnya.

Dikarenakan paham risiko menitipkan anak kepada orang lain, mantan istri Gading Marten itu selalu berdoa semoga Gempita selalu dalam lindungan Tuhan.

"Jadi ya pasti dipetiknya lebih banyak berdoa, berusaha yang terbaik. Kalau dalam setiap keadaan lebih aware, hati-hati, mau dalam pengawasan sendiri, nitipin orang terutama," ujar Gisel.

Seperti diketahui, Dante meninggal dunia karena diduga ditenggelamkan oleh kekasih Tamara Tyasmara di sebuah kolam renang umum. Kala itu Tamara menitipkan bocah 6 tahun itu kepada sang kekasih, orang yang selama ini sangat ia percaya.

Saat ini kekasih Tamara sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Dante. Dia pun terancam hukuman mati atas perbuatannya tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)