Kekhawatiran Coleen dengan Nasib Wayne Rooney Bertarung di Ring Tinju

Jum'at, 16 Februari 2024 - 14:20 WIB
loading...
Kekhawatiran Coleen dengan Nasib Wayne Rooney Bertarung di Ring Tinju
Kekhawatiran Coleen dengan Nasib Wayne Rooney Bertarung di Ring Tinju. Foto: Sun Sport
A A A
Kekhawatiran Coleen Rooney dengan nasib Wayne Rooney yang akan pindah ke dunia tinju dan bertarung di ring tinju. Kekasih masa kecil Rooney memiliki kekhawatiran atas rencananya untuk naik ring tetapi ia bersumpah untuk mendukungnya.

Mantan striker Inggris ini membuat banyak orang terkejut dengan rencananya untuk naik ring. Namun SunSport dapat mengungkapkan bahwa Wazza telah berlatih untuk debut tinjunya selama beberapa bulan.

Sumber kami mengatakan: "Wayne memiliki samsak tinju di rumahnya dan hampir setiap hari menggunakannya."

"Sejak pensiun dari sepak bola, latihan tinju telah menjadi caranya untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Dia benar-benar meningkatkan latihannya selama beberapa bulan terakhir, dan terlebih lagi sejak dia meninggalkan pekerjaannya di Birmingham karena dia memiliki lebih banyak waktu."



"Apakah dia akan bisa duduk di sisi ring adalah masalah lain. Dia biasanya cukup gugup dalam pertandingan sepak bola - tetapi ini akan berada di level yang berbeda."

Berita kami muncul sehari setelah muncul kabar bahwa Rooney telah melakukan pembicaraan untuk masuk ke dalam ring tinju untuk sebuah pertarungan terkenal melalui serial Misfits. Promosi kontroversial ini membuat para bintang YouTube seperti KSI dan Logan Paul bersaing untuk mendapatkan uang yang banyak.

Dan kini, mantan bintang Manchester United, Rooney - yang dipecat sebagai pelatih Birmingham City bulan lalu setelah hanya memimpin 15 pertandingan - telah didaftarkan.



Ini bukan pertama kalinya Rooney mengenakan sarung tinju. Dia terkenal pernah melakukan pertarungan dadakan di dapurnya sendiri sembilan tahun yang lalu dan dipukul KO oleh mantan rekan setimnya, Phil Bardsley, sebelum menirukan gaya jatuhnya dalam perayaan gol United.

Rooney telah mempertimbangkan pilihannya saat ia menunggu untuk melihat apakah ada pekerjaan manajerial lain yang muncul setelah tugasnya bersama Birmingham, DC United dan Derby County.

Mantan pemain utama United dan Everton ini selalu menjadi penggemar berat tinju dan bahkan pernah menjadi anggota sebuah klub amatir di kota asalnya, Liverpool.

Dia pernah berjalan keluar bersama Ricky Hatton untuk menyaksikan pertarungan petinju Manchester melawan Jose Luis Castillo di Las Vegas dan dia juga pernah berada di sisi ring untuk pertarungan besar lainnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6013 seconds (0.1#10.140)