Hary Tanoesoedibjo Serahkan Puskestren ke Ponpes Al-Ishlah di Desa Jatireja Subang

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:58 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Serahkan Puskestren ke Ponpes Al-Ishlah di Desa Jatireja Subang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) ke Pondok Pesantren Al Islah di Desa Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) ke Pondok Pesantren Al Islah di Desa Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Penyerahan dilakukan langsung kepada Pimpinan Ponpes KH Ushfuri Anshor. Penyerahan itu dilakukan pada Selasa 9 Febaruari 2024 lalu.



"Ini merupakan sumbangsih dari Partai Perindo dan Yayasan Wasantara, Warga Bangsa Nusantara yang didirikan oleh KH Aqil Sirodj dan saya sendiri," ujar HT, Selasa (9/2/2024).

Ketua Umum Partai Berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berharap agar Puskestren bisa melayani kesehatan masyarakat.

"Bisa melayani layanan kesehatan yang baik, yang layak bagi masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Puskestren ini dibangun dengan konversi kontainer 40 feet. Puskestren menyediakan sebanyak tiga ruang rawat inap, alat kesehatan modern, satu ruang medis rawat jalan, hingga tenaga medis.



Pemberian ini merupakan wujud nyata Partai Perindo sebagai partai yang dikenal gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera. Partai Perindo diketuai oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)