Sadis! Anak Tega Bacok Ayah hingga Tewas di Bogor

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:48 WIB
loading...
Sadis! Anak Tega Bacok Ayah hingga Tewas di Bogor
Seorang pria berinisial N, tewas usai dibacok oleh anaknya sendiri di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial N, tewas dibacok oleh anaknya sendiri di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Pelaku diduga dalam kondisi gangguan jiwa dan masih dicari keberadaannya.

Kapolsek Tenjo Iptu AM. Zalukhu mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB. Awalnya, korban mengajak pelaku berinisial O ke kebun.

"Jadi awalnya itukan si anak ini di dalam keluarga sudah tahu ODGJ, jadi setiap pagi dibawa sama bapaknya ke kebun. Nah pagi, mereka ke kebun," kata Zalukhu, Kamis (15/2/2024).



Tak lama, terdapat saksi yang melihat korban bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa di kebun. Temuan itu langsung dilaporkan kepada Polsek Tenjo.

"Tiba-tiba ada yang melihat si bapaknya itu sudah tergeletak dalam keadaan kebacok. Nah si anaknya udah enggak ada di samping dia. Kemudian kita cek ke TKP pihak keluarga enggak mau meneruskan bikin laporan dan menganggap ini musibah," jelasnya.

Namun, belum diketahui keberadaan pelaku karena belum ditemukan. Polisi akan mencari keberadaan pelaku yang dalam kondisi gangguan jiwa itu. "Belum ketemu anaknya, masih dicari. (Sajamnya) ada, ditinggal di situ (kebun)," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)