Nama Jokowi Menggema di Istora, Prabowo: Saya Sangat Kenal

Rabu, 14 Februari 2024 - 21:30 WIB
loading...
Nama Jokowi Menggema di Istora, Prabowo: Saya Sangat Kenal
Calon presiden (capres) Prabowo Subianto didampingi Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato di depan para pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam. FOTO/MPI/ISMET HUMAEDI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyampaikan pidato di depan para pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam. Dalam pidatonya, Prabowo mengaku sangat kenal dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ).

Awalnya Prabowo menyebut nama-nama Presiden Indonesia yang telah berjasa. Para pendukung Prabowo meneriakkan nama Jokowi berulang kali hingga akhirnya perhatian Prabowo pun tertuju pada pendukung yang meneriakkan nama Jokowi.

"Presiden Jokowi saya sangat kenal. Saya sangat kenal, saya sangat kenal, saya sangat kenal," ujar Prabowo.



Para pendukung Prabowo-Gibran pun meresponsnya dengan teriakan yang menggema. Ia menjelaskan sosok Jokowi adalah seorang pekerja keras. Dia mengatakan itu diketahuinya selama bekerja sebagai menteri di Kabinet Indonesia Maju.

"Beliau saya katakan pekerja yg sangat sangat sangat keras tidak ada capainya. Menteri-menterinya kewalahan ikut beliau," ucap Prabowo.

Hal itu dikatakan Prabowo di tengah pidato menyambut hasil sementara hitung cepat (quick count) yang menyatakan dirinya unggul dari dua pasangan calon lainnnya. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan dirinya bersama Gibran unggul dalam semua hasil sementara hitung cepat (quick count) Pilpres 2024.

"Semua penghitungan semua lembaga survei termasuk lembaga-lembaga yang berada di tiap-tiap paslon lain menunjukkan angka-angka yang menang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran," ucap Prabowo.

Ia meminta semua pendukungnya untuk tidak jumawa atas hasil sementara hitung cepat ini. Dia mengatakan kemenangan ini milik seluruh masyarakat Indonesia dan berjanji merangkul semua unsur.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)