alexametrics

Sadis, Pengacara Brazil Dieksekusi di Depan Putri Balitanya

loading...
Sadis, Pengacara Brazil Dieksekusi di Depan Putri Balitanya
Pembunuh bayaran mengeksekusi seorang pengacara di Brazil di hadapan balitanya. Foto/Istimewa
A+ A-
BRASILIA - Aksi sadis dilakukan seorang pembunuh bayaran di Brazil. Ia mengeksekusi korban di depan putrinya yang masih berusia 18 bulan. Aksi pembunuhan berdarah dingin itu terekam oleh kamera CCTV.

Andre Ambrosio Ribeiro Pessoa (46) tewas setelah menerima lima tembakan akhir di Caruaru, Brazil. Rekaman video CCTV menunjukkan adegan memilukan saat korban dengan tenang menerima nasibnya untuk menyelamatkan gadis kecilnya.

Video tersebut sangat gamblang memperlihatkan aksi sadis tersebut. Korban terlihat tiba di rumah mantan istrinya untuk menurunkan putrinya yang masih balita. Begitu ia keluar dari kendaraan dengan putri dan pengasuh, si pembunuh mendekati mereka sambil memegang pistol.

Pria bersenjata itu kemudian terlihat memerintahkan pengacara tenaga kerja itu untuk menyerahkan si anak ke pengasuh bayi sebelum menginstruksikan Pessoa untuk berlutut di atas trotoar.



pembunuh bayaran

Dengan tenang ia kemudian menyerahkan anak itu, pria itu kemudian berlutut. Sebelum pengasuh anaknya berjalan pergi, pria bersenjata itu telah menembakkan lima tembakan ke kepala pria itu, membunuhnya seketika itu juga dari jarak dekat seperti dikutip dari Russia Today, Sabtu (14/7/2018).

pembunuh bayaran

Pihak kepolisian Brazil saat ini tengah menyelidiki pembunuhan tersebut. Menurut polisi, pelaku yang mengendarai mobil perak, belum berhasil diidentifikasi. Motif pelaku juga belum diketahui.

Meski begitu pihak berwenang percaya bahwa itu adalah aksi pembunuhan, bukan pencurian. Pasalnya, uang tunai USD1.000 yang dimiliki korban tetap utuh berada di sakunya.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak