Momen Plt Ketum PPP Mardiono Panjatkan Doa sebelum Nyoblos di TPS 017 Permata Hijau

Rabu, 14 Februari 2024 - 12:20 WIB
loading...
Momen Plt Ketum PPP Mardiono Panjatkan Doa sebelum Nyoblos di TPS 017 Permata Hijau
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memanjatkan doa sebelum ke TPS. Foto/Andika Rachmansyah.
A A A
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memanjatkan doa sebelum menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Ia melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 017 Permata Hijau, Grogol Utara, Jakarta Selatan.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Mardiono tiba di TPS 017 sekitar pukul 11.10 WIB. Lokasi tersebut sangat dekat dengan kediamannya yang berada di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Mardiono menuju lokasi dengan berjalan kaki ditemani oleh Juru Bicara (Jubir) TPN Ganjar-Mahfud, Imam Priyono. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih untuk menuju lokasi nyoblos.

Baca juga: Mencoblos di TPS 106 Sambilegi, Mahfud MD: Mudah-mudahan Indonesia Dapat Pemimpin Baik

Tapi sebelum berjalan menuju TPS yang sudah ditentikan, Mardiono menyempatkan diri untuk berdoa dengan khusyuk di halaman rumahnya

Para warga yang berada di TPS 017 pun antusias menyambut pria berusia 66 tahun itu. Mardiono juga dengan hangat menyapa warga sekitar yang berada di lokasi tersebut.

Baca juga: Ditanya Coblos Siapa, Ganjar: Dulu Pesannya Pak Jokowi yang Rambut Putih

Setibanya di lokasi, Mardiono langsung menggunakan hak pilihnya serta turut menyelupkan jari kelingking sebagai penanda telah menggunakan hak pilihnya.

Diketahui, Mardiono beserta kader PPP yang lain telah membagi tugas untuk memantau hasil di pemilihan umum kali ini. Setelah ini, dia akan memantau quick count Pemilu 2024 di posko Teuku Umar No.9, Menteng, Jakarta Pusat.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)