Mahfud MD Nyoblos di TPS 106 Sleman Bersama Istri dan Anak Ketiganya

Rabu, 14 Februari 2024 - 06:59 WIB
loading...
Mahfud MD Nyoblos di TPS 106 Sleman Bersama Istri dan Anak Ketiganya
Cawapres 03 Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
SLEMAN - Hari ini, Cawapres 03 Mahfud MD berencana menggunakan hak pilihnya di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. Dia bakal mencobolos bersama istri dan anak ketiganya.

”Saya nanti akan nyoblos bersama Ibu Mahfud dan anak. Saya kan di sini tinggal bertiga ya, anak saya yang tertua ada di Amsterdam, yang nomor dua di Probolinggo, sudah memilih di tempatnya sendiri-sendiri,” kata Mahfud MD, Rabu (14/2/2024).

Mahfud mengatakan dirinya bersama dengan istri masih ber-KTP di Dusun Sambilegi Lor. Mereka telah tinggal di dusun tersebut sejak tahun 1985 sehingga dirinya bersama istri sudah mengalami 10 kali pemilu dan menyalurkan aspirasi di TPS dusun tersebut.



Selain bersama anak dan istri ada beberapa orang yang berjaga di rumahnya juga turut mencoblos di TPS 106. Usai mencoblos, Mahfud berencana akan terbang ke Kebagusan Jakarta untuk bertemu dengan ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri.

Rencananya Mahfud MD bakal menemui Ketum PDIP Megawati di Kebagusan sekira pukul 15.00 WIB.

Mahfud mengungkapkan kemungkinan hanya akan bersama dengan Megawati untuk memantau perkembangan pencoblosan hari ini. Karena semua ketua umum pendukung Ganjar-Mahfud telah memiliki agenda sendiri-sendiri.



”Saya belum janjian dengan Pak Ganjar, terakhir ketemu waktu kampanye akbar di Semarang. Setelah itu saya ke Jeddah dan baru pulang kemarin,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT O1, Hari Jumanto mengatakan, Mahfud MD terdaftar di DPT dengan nomor 150. Sedangkan istrinya, Zaizatun Nihayati dengan nomor 270 dan putranya, Royhan Akbar nomor 196.

Mahfud berencana menyalurkan aspirasi pada pukul 08.00 WIB.“Total DPT di TPS ini terdapat 274 pemilih pada Pemilu 2024 termasuk Pak Mahfud MD bersama keluarganya,” kata Hari Jumato kepada wartawan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)