Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story Menginspirasi, Penonton Ingin Punya Istri seperti Siti Atikoh

Selasa, 13 Februari 2024 - 19:36 WIB
loading...
Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story Menginspirasi, Penonton Ingin Punya Istri seperti Siti Atikoh
Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story telah menginspirasi penonton. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA -- Film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story menggambarkan kisah cinta sederhana Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Kisah cinta mereka pun berhasil membuat penonton berbunga-bunga.

"So far sebenarnya gua paling suka film percintaan. Apalagi film percintaan di masa lalu, apalagi ini true story dari Pak Ganjar sama Ibu Atikoh. So far, filmya 8 per 10. Rekomen banget filmnya," kata Bobby usai menyaksikan film Cinta Tapi Cinta, Ganjar dan Atikoh True Love Story di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2024).



Melalui film tersebut, Bobby terinspirasi untuk turut mencintai di dunia nyata. Dia pun ingin membangun cinta dengan sosok perempuan seperti Siti Atikoh.

"Menginpirasi banget. Sampai gua mikir apakah gua bisa bertemu dengan perempuan seperti Ibu Atikoh? Di masa yang sekarang," tuturnya.

Lebih lanjut, Bobby menilai sulit jika harus menemukan perempuan seperti Siti Atikoh di zaman seperti ini. Banyak sekali perempuan yang tidak ingin diajak berjuang dari bawah untuk membangun sebuah keluarga.

"Yang agak susah cari perempuan zaman sekarang tuh perempuan yang mungkin Bu Atikoh karena mau memulai dari nol bersama orang yang dikasih," tutur Bobby.

"Kalau sekarang kan orang lihatnya apa yang kita punya, bukan apa yang mau kita perjuangkan bersama," ujar dia lagi.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo berhasil menemukan cinta sejatinya, Siti Atikoh saat kuliah di Universitas Gadjah Mada. Keduanya bertemu saat menjalankan KKN (kuliah kerja nyata). Dari situ, keduanya saling berkenalan dan memupuk cinta.

Kala itu, Atikoh menerima sosok Ganjar Pranowo yang berasal dari keluarga tidak mampu. Dirinya hanya di ajak kencan di teras kos-kosan. Ketika makan malam bersama, Ganjar dan Atikoh hanya membeli nasi setengah dengan tempe goreng dua biji.



Walaupun sangat sederhana, Siti Atikoh tidak pernah mengeluh dengan semua itu. Bahkan, dirinya tetap setia berada di sisi Ganjar Pranowo dengan segala situasi yang ada, baik suka maupun duka. Ganjar dan Atikoh menjalani hari demi hari dengan penuh cinta hingga kini kehidupan keduanya telah dalam keadaan yang sangat membaik.

Cinta dan kasih itu pun disalurkan oleh Ganjar dan Atikoh kepada buah hatinya, Alam Ganjar. Kini, keluarga kecil itu membuat banyak orang terinspirasi agar semakin mencintai satu sama lain dalam kondisi keluarga seperti apapun. Dengan cinta, keluarga harmonis dan bahagia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)