Nella Kharisma Hibur Hajatan Rakyat Semarang, Ajak Massa Coblos Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:43 WIB
loading...
Nella Kharisma Hibur Hajatan Rakyat Semarang, Ajak Massa Coblos Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Nella Kharisma menghibur penonton Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Cendol Dawet. Foto/Aldhi Chandra
A A A
SEMARANG - Nella Kharisma menghibur penonton Hajatan Rakyat Semarang Ganjar-Mahfud di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Jawa Tengah pada Sabtu (10/2/2024). Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Cendol Dawet.

Tak hanya ikut berjoget, para penonton Hajatan Rakyat Semarang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga ikut bernyanyi bersama Nella. Alunan musik yang menghentak membuat massa semakin bersemangat mengikuti kampanye akbar ini.

Setelah menghibur penonton yang dengan lagu pertama, Nella lantas tak lupa menyapa para penonton yang memenuhi area Lapangan Simpang Lima Semarang.

Selain mengaku senang bisa menghibur lautan manusia yang ada di depannya, pada kesempatan ini, Nella juga tidak lupa mengajak massa untuk mencoblos Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu di Pilpres 2024.





“Senang sekali, kita bisa berdiri dan berkumpul di acara Ganjar-Mahfud. Luar biasa ini kampanye terakhir. Besok jangan lupa tanggal 14 kita coblos Ganjar-Mahfud,” kata Nella.

Nella lantas kembali mengajak penonton bergoyang dengan lagu-lagu populer lainnya. Salah satunya lagu Dumes. Dia juga sukses membuat para penonton berjingkrakan lewat lagu Jaran Goyang.

“Ada yang galau siang hari ini?? Yang di Simpang Lima Semarang ini tetap semangat. Ganjar-Mahfud! Sekarang kita kasih yang bikin jingkrak-jingkrak,” teriak Nella.

Hajatan Rakyat Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah digelar di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu (10/2/2024) pada pukul 07.00-10.00 WIB.



Berlanjut pada siang hari, Hajatan Rakyat dihelat di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang mulai dari 13.00-17.00 WIB. Selain Woro Widawati, grup musik Slank juga akan menggebrak panggung Hajatan Rakyat.

Ada juga penampilan Oppie Andaresta, NDX AKA, Nassar, Woro Widowati, Nella Kharisma, Danang Pradana, Cak Lontong, Rizky Inggar, Nessa Ghozal, dan Sarjoe.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)