Warga Cipayung Doakan Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Terpilih Menjadi Anggota Dewan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:27 WIB
loading...
Warga Cipayung Doakan Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Terpilih Menjadi Anggota Dewan
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Wahyu Nur Iman saat kunjungan ke Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). Foto/Widya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di Jalan Swadaya VI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). Warga mendoakan Wahyu terpilih menjadi anggota Dewan.

Sugiono (57), seorang warga, menyambut baik kedatangan Wahyu ke daerahnya. "Beliau orang sangat baik apa kepentingan masyarakat dia siap membantu dari membantu ekonomi, usaha dagang, mikro kecil. Insya Allah keinginan masyarakat terpenuhi. Jadi warga kami juga maupun remaja memilih beliau," ujarnya.

Dia pun berharap Caleg Perindo dapat menjadi anggota DPRD dan DPR RI serta menjadi pemimpin yang amanah untuk membantu warga Jakarta Timur.

"Semoga diangkat derajatnya menjadi anggota DPR. Harapan saya, jadilah pemimpin yang amanah, sesuai dengan aturan prosedur memperhatikan lingkungan atau masyarakat," ujarnya.



Diketahui, Wahyu berkunjung ke Cipayung bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur. Kehadiran keduanya disambut puluhan warga. Selain mengabadikan momen, mereka juga turut mendengar aspirasi warga sambil menggelar mancing berkah.

Kegiatan itu dibuat kedua caleg agar masyarakat dapat refreshing jelang masa tenang Pemilu 2024. "Dengan adanya kegiatan mancing berkah ini harapannya masyarakat semakin terhibur karena sudah mau pemilu. Nanti dengan adanya mancing ini mereka bisa lebih fresh lagi terutama bisa memilih Perindo," ujar Wahyu yang merupakan caleg dari partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo itu.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga turut memberikan bantuan sound system dan gerobak Perindo kepada Ketua RT 04/RW 05, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Ardiansyah. Wahyu berharap dirinya dapat membantu masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Perindo yakni menyejahterahkan rakyat.

"Gerobak itu nanti akan diberikan masyarakat untuk lebih produktif lagi. Semoga dapat dikelola untuk bisa memberikan manfaat yang lebih," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)