Kampanye Akbar AMIN di JIS, Dishub DKI Siapkan Area Parkir dan Rekayasa Arus Lalin

Sabtu, 10 Februari 2024 - 08:10 WIB
loading...
Kampanye Akbar AMIN di JIS, Dishub DKI Siapkan Area Parkir dan Rekayasa Arus Lalin
Dishub DKI Jakarta menyiapkan area parkir dan lakukan penutupan jalan jelang kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengimbau warga maupun simpatisan yang hendak menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) untuk mencermati sejumlah kantong parkir dan penutupan ruas jalan tertentu.

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan kantung parkir selama kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/2/2024).

Kantong parkir kendaraan tersedia di area luar JIS di antaranya yakni RSPI Sulianti Soeroso, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D'Arcici, Ruko Sunter Nirwana, Ancol Karnaval, dan JIEXPO C3 Kemayoran.



Sedangkan tiga ruas jalan yang ditutup nantinya dimulai pukul 06.00 WIB hingga acara kampanye akbar menjelang selesai yakni simpang Pelintasan bidang KA Jalan Sunter Permai Raya - Jalan RE. Martadinata, Simpang Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya, dan Simpang Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Danau Sunter Utara.

Berdasarkan informasi dari Timnas Anies Muhaimin Iskandar, susunan acara kampanye akbar Anies-Imin di JIS pada Sabtu, 10 Februari 2024 akan dimulai dengan selawat pukul 06.00 WIB.

Capres-Cawapres nomor urut satu dalam Pemilihan Umum 2024 yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menyampaikan pidato selama 60 menit pada pukul 10.27-11.27 WIB. Kegiatan kampanye akbar direncanakan akan selesai sekitar pukul 12.30 WIB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)