Makan Malam Bersama Etnis Tionghoa, Ganjar Didoakan Beruntung Tahun Ini

Jum'at, 09 Februari 2024 - 23:35 WIB
loading...
Makan Malam Bersama Etnis Tionghoa, Ganjar Didoakan Beruntung Tahun Ini
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo didoakan etnis Tionghoa agar mendapat keberuntungan di tahun ini, Jumat (9/2/2024). Foto/Wiwie Heryani/MNC Media
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo didoakan etnis Tionghoa agar mendapat keberuntungan di tahun ini. Hal itu diucapkan salah satu tamu undangan di acara makan malam perayaan Imlek di Restoran Empurau, Jembatan Lima Raya, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2024).

"Tahun hokinya Pak Ganjar, Tahun Naga, hoki ini pak," kata tamu undangan tersebut di tengah-tengah prosesi pengadukan hidangan Yee Sang.

Diketahui momen tersebut terjadi saat Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang turut hadir di acara itu tengah kompak menyajikan hidangan Yee Sang dengan cara yang unik.



Sebelum menyajikan Yee Sang, Hary sekeluarga dan Ganjar tampak serius mengamati panduan pramusaji yang mempraktikan cara penyajian Yee Sang.

Lantas, HT dan Ganjar pun langsung mempraktikannya. Mereka mulai mengaduk saus, ikan, dan sayuran yang kemudian diangkat tinggi-tinggi di atas piring.

Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu terlihat sangat antusias menjalani setiap prosesi makan malam dalam perayaan tahun baru imlek.

Capres Partai Perindo itu pun langsung memperhatikan sajian Yee Sang yang sudah ia aduk bersama dengan Hary Tanoesoedibjo.

Setelah itu, Hary Tanoesoedibjo tampak menyajikan Yee Sang kepada Ganjar Pranowo, bahkan ia langsung menghidangkannya ke piring pasangan Mahfud MD tersebut. Tidak lupa, Hary Tanoesoedibjo juga memberikan Yee Sang untuk Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)