Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Yakin Terima Lamaran Lettu Muhammad Fardhana

Jum'at, 09 Februari 2024 - 18:10 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Yakin Terima Lamaran Lettu Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting mengungkap alasan yakin menerima lamaran Lettu Muhammad Fardhana. Tidak perlu waktu lama bagi Ayu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Foto/Tiktok @matcaluvv00
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengungkap alasan yakin menerima lamaran Lettu Muhammad Fardhana. Meski baru kenal sejak Januari 2024, tidak perlu waktu lama bagi Ayu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Menurut sang pendangdut, alasan dirinya menerima lamaran pria yang akrab disapa Dhana itu karena sang kekasih memiliki kepribadian yang baik. Terlebih, anggota TNI ini sangat menyayangi Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu dari pernikahannya dengan Enji.

Di sisi lain, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini pun mengaku baru bertemu dengan Dhana beberapa kali sejak mereka dikenalkan. Namun, keduanya sudah merasa langsung cocok.

"Apa ya, nggak tahu ya, karena mungkin udah feeling. Baru beberapa kali ketemu udah langsung klop aja gitu," kata Ayu dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Jumat (9/2/2024).





"Nyambung satu sama lain, respect satu sama lain. Dia baik dan sayang sama Bilqis," sambungnya.

Selain itu, pelantun Alamat Palsu ini menilai jika Dhana bisa menerima keluarganya apa adanya. Dia juga merasa pria tersebut merupakan jodohnya yang telah dipersiapkan oleh Tuhan.

"Maksudnya bisa menerima aku dan keluarga apa adanya. Jadi itu sih yang buat aku yakin bahwa oh ini mungkin memang jodohnya dan sudah waktunya Insya Allah," jelasnya.

Sementara itu, janda satu anak ini mengungkap bahwa dirinya mengenal Dhana setelah dijodohkan oleh orang tua masing-masing. Sama-sama memiliki keseriusan, mereka akhirnya menggelar lamaran di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024 secara tertutup.



"Jadi, kenal Januari terus sama-sama serius. Akhirnya sepakat lamaran. Ya belum ada sebulan ya," ujarnya.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin. Ya semi taaruf kali ya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)