5 Fakta Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita yang Sempat Menghebohkan Publik

Jum'at, 09 Februari 2024 - 05:50 WIB
loading...
5 Fakta Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita yang Sempat Menghebohkan Publik
Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita kembali dibahas menyusul kelahiran anak pertama mereka pada Senin (5/2/2023) lalu. Foto/Instagram Denny Caknan
A A A
JAKARTA - Pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita kembali dibahas menyusul kelahiran anak pertama mereka pada Senin (5/2/2023) lalu. Pernikahan yang digelar 7 Juli 2023 itu dinilai publik mendadak hingga memunculkan tudingan kalau Bella telah hamil duluan.

Faktanya, pernikahan penyanyi lagu pop Jawa dan koplo terkenal itu memang sempat menggemparkan jagat maya. Apalagi tak lama sebelum pernikahan dengan Bella Bonita digelar, Denny Caknan diketahui baru saja putus dari kekasihnya, Happy Asmara.

Berikut terangkum fakta yang muncul terkait pernikahan Denny Caknan tahun lalu.


Fakta Pernikahan Denny Caknan

1. Digelar Mendadak

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita pada Juli 2023 sempat membuat publik heboh. Pasalnya, pernikahan mereka terbilang mendadak. Hanya sehari setelah proses pemeriksaan dokumen nikah di KUA, keduanya langsung menggelar akad nikah.

Namun, kemudian diketahui bahwa sebenarnya pernikahan ini sudah direncanakan sejak Maret 2023, namun terkendala oleh beberapa faktor. Antara lain jadwal manggung Denny Caknan dan perubahan lokasi pernikahan.

2. Perubahan Lokasi Pernikahan

Fakta lain dari pernikahan Denny dan Bella adalah perubahan lokasi pernikahan. Awalnya, kedua keluarga ingin menggelar pernikahan di Ngawi, tempat tinggal Denny Caknan. Bahkan semua perizinan di Ngawi sudah disiapkan.

Namun, akhirnya kedua keluarga sepakat agar pernikahan digelar di Kota Madiun agar lebih dekat dengan keluarga pihak mempelai wanita, Bella Bonita.

3. Menikah di Tanggal Cantik

Denny Caknan dan Bella Bonita secara khusus memilih tanggal 7 Juli 2023 sebagai hari pernikahan mereka. Tidak hanya itu, mereka juga mengambil keputusan untuk menggelar akad nikah tepat pada pukul 19.00 WIB, yang juga dikenal sebagai jam 7 malam.

Angka 777 dipilih karena diyakini banyak orang sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan sehingga menambah kesakralan pernikahan pasangan tersebut.


4. Mas Kawin 12 Gram Emas dan Uang 12.000 Riyal

Denny Caknan menikahi Bella Bonita dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai sejumlah 12.000 riyal atau setara dengan Rp50 juta. Mahar ini dibawa langsung oleh Denny dari Tanah Suci saat ia menjalankan ibadah umrah.

Perhiasan tersebut menjadi mahar pernikahan mereka, sementara uang tunai merupakan sisa biaya dari perjalanan umrah yang Denny lakukan.

5. Selebrasi ala Cristiano Ronaldo

Denny Caknan sukses mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu tarikan nafas dalam. Kemudian, ia seolah tak bisa menahan kegembiraan dan melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo. Denny dengan senyum merekah di wajahnya, meluncur dengan cepat ke arah tamu undangan dan merayakan momen penting ini dengan menggebrak meja penuh semangat.

Itulah 5 fakta menarik mengenai pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang sempat menghebohkan publik. Meskipun pernikahan mereka dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, fakta-fakta di atas tetap menambah kesan istimewa pada momen bahagia keduanya yang kini telah dikaruniai anak pertama. MG/Dinda Amelia Putri
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)