Pedangdut Wandra Restusiyan Buka Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Ganjar Mahfud Disambut Meriah

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:51 WIB
loading...
Pedangdut Wandra Restusiyan Buka Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Ganjar Mahfud Disambut Meriah
capres-wawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri Hajatan Rakyat di Banyuwangi. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggandeng musisi asli Banyuwangi di konser Hajatan Rakyat.

Acara ini pun dibuka meriah melalui penampilan pedangdut asal Banyuwangi Wandra Restusiyan yang membawakan lagu milik Denny Caknan dan Guyon Waton bertajuk Widodari.



Pedangdut 28 tahun itu tampak menggunakan salah satu outfit andalan Paslon Ganjar-Mahfud yaitu bomber jacket berwarna hijau army. Jaket tersebut juga dilengkapi dengan patch-patch program unggulan Ganjar-Mahfud dan tulisan ‘Sat Set’.

Penampilannya semakin meriah saat Wandra Restusiyan menyanyikan lagu Ojo Nangis. Suasana yang mendung setelah diguyur hujan semakin membuat para penonton menikmati alunan lagu tersebut.

Meski diguyur hujan, para penonton yang hadir tetap bertahan dan terus ikut bernyanyi sambil galau bersama.

“Walaupun diguyur hujan tapi kalian tetap di sini, Banyuwangi iki lho!” ujar Wandra Restusiyan kepada para penonton di Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Suara emas milik Wandra Restusiyan semakin membius para penonton saat dirinya membawakan lagu karyanya yang berjudul Kelangan. Para penonton yang hadir pun ikutan bergoyang bersama.



“Siap menang total Banyuwangi?” kata Wandra Restusiyan.

Tak cuma lagu dangdut koplo, Wandra Restusiyan pun mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersama untuk menutup penampilannya dengan membawakan salah satu lagu hits dari Peterpan yang bertajuk Yang Terdalam.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)