Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love, Drama China Kisah Cinta Dua Atlet

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:36 WIB
loading...
Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love, Drama China Kisah Cinta Dua Atlet
Drama China Amidst a Snowstorm tayang tiap hari di WeTV dengan kisah tentang cinta dua atlet. Foto/Dragon TV
A A A
JAKARTA - Amidst a Snowstorm of Love adalah drama China yang sedang berlangsung dan dirilis pada 2 Februari 2024. Drama ini mengisahkan tentang dua pemain biliar profesional yang saling jatuh cinta.

Diadaptasi dari novel web yang berjudul Zai Bao Xue Shi Fenkarya Mo Bao Fei Bao, Amidst a Snowstorm of Love memiliki genre romantis yang menawarkan kombinasi antara olahraga dan indahnya musim dingin.

Amidst a Snowstorm of Love dibintangi oleh aktor ternama Leo Wu dan Zhao Jin Mai, yang memerankan karakter Lin Yi Yang dan Yin Guo. Drama ini menghadirkan chemistryantara dua insan yang menemukan cinta di tengah perjuangan mereka.


Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love

Amidst a Snowstorm of Love mengisahkan tentang seorang mantan pemain snooker(mirip biliar) profesional yang ulung, Lin Yiyang, bertemu dengan pemain nine-ball yang terkenal, Yin Guo, saat malam terjadinya badai salju langka. Pertemuan ini terjadi berkat bantuan sepupu Yin Guo yang memperkenalkan keduanya.

Lin Yiyang, yang dulunya dikenal sebagai salah satu pemain snooker terbaik, memilih untuk meninggalkan dunia snooker setelah terlibat dalam perselisihan dengan juri dalam satu pertandingan.

Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love, Drama China Kisah Cinta Dua Atlet

Foto: Dragon TV

Namun, ketika dia bertemu dengan Yin Guo, hatinya mulai terbuka kembali. Lin Yiyang akhirnya jatuh cinta pada Yin Guo dan berkat bantuannya, Lin Yiyang memutuskan untuk kembali ke dunia snooker yang merupakan cita-citanya sejak dulu.

Dengan saling memberi dukungan, keduanya berhasil mencapai kesuksesan besar dalam karier dan berkontribusi pada olahraga profesional. Bahkan, mereka berdua berkolaborasi dengan pelatih dan rekan satu tim untuk mempromosikan olahraga biliar ke masyarakat.

Selain Leo Wu dan Zhao Jin Mai, drama ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda berbakat asal China seperti Wang Xing Yue, Dai Si, Dong Zi Fan, hingga Chen Jing Ke.

Amidst a Snowstorm of Love bukan hanya drama romantis biasa, tetapi juga kisah tentang perjuangan, cinta, dan tekad untuk mencapai mimpi. Bagi para penggemar drama romantis dan olahraga, Amidst a Snowstorm of Love adalah pilihan yang tepat untuk ditonton. Drama ini menghadirkan cerita yang menarik, chemistry yang kuat antara para pemain, dan visual yang menarik.



Jangan lewatkan perjalanan hidup Lin Yiyang dan Yin Guo dalam mencapai puncak karier mereka bersama-sama! Tonton Amidst a Snowstorm of Love sekarang di Tencent Video, Dragon TV, atau platform streaming WeTV!

Amidst a Snowstorm of Lovetayang di WeTV setiap hari dengan total 30 episode.

MG/Dinda Amelia Putri
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)