Caleg Perindo Nuning Kertopati Bagikan Payung ke Pedagang di Wonosobo

Selasa, 06 Februari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Caleg Perindo Nuning Kertopati Bagikan Payung ke Pedagang di Wonosobo
Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 nomor urut 1 Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati membagikan payung kepada para pedagang makanan keliling. Foto/Istimewa
A A A
WONOSOBO - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jateng 6 nomor urut 1 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati membagikan payung kepada para pedagang makanan keliling.

Pembagian payung tersebut dilakukan bersama Caleg DPRD Wonosobo Bayu Adjie Nugraha di Kecamatan Leksono, Wonosobo, Jawa Tengah.

Payung yang dibagikan tersebut berwarna biru. Di payung tersebut terdapat logo Partai Perindo dan nama Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. Kegembiraan tersirat di wajah para pedagang penerima payung.



Mantan anggota Komisi l DPR ini mengatakan, payung atau yang dalam bahasa Jawa disebut songsong merupakan simbol jabatan dan derajat (kemuliaan hidup) dari orang yang memiliki.

“Semakin tinggi dan/atau lebar payung, semakin terhormat pula pemiliknya,” ujar perempuan yang akrab disapa Nuning, Selasa (6/2/2024).



Dalam kegiatan tersebut, pengamat militer dan intelijen ini juga mengampanyekan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

”Saya juga mengampanyekan Capres 03 Ganjar-Mahfud agar para pedagang keliling yang jumlahnya cukup banyak ini memilih Capres 03,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)