Warga Cibubur Berharap Caleg Perindo Yusuf Mansur dan Guntur Bisa Amanah

Senin, 05 Februari 2024 - 21:04 WIB
loading...
Warga Cibubur Berharap Caleg Perindo Yusuf Mansur dan Guntur Bisa Amanah
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Muhammad Guntur dan Caleg DPR Ustaz Yusuf Mansur menggelar sosialisasi pencoblosan dan bazar murah di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (5/2/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur) dari Partai Perindo KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur merespons pesan masyarakat terkait tetap perjuangkan haknya jika terpilih mewakili Jakarta Timur untuk tingkat DPR RI dan H. Muhammad Guntur mewakili DPRD DKI Dapil VI (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, dan Makasar). Menurutnya, itu sudah pernyataan verbal dan niat untuk mencoblos dirinya dengan H. Guntur di Pileg 2024.

"Iya itu artinya sudah pernyataan verbal banget lisan fisik dari masyarakat bahwa mereka sudah niat menyoblos saya dan pak Guntur untuk DPRD dan saya DPR RI dari Partai Perindo kami semua nomor urut 1," kata Yusuf Mansur dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

Yusuf Mansur yang maju dari Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 itu dukungan masyarakat sudah nyata dan meyakinkan. Ia pun siap mengemban amanah jika terpilih di tingkat DPR RI mewakili Jakarta Timur.



"Itu sudah nyata insyaallah milih, makanya nitip pesan banget dan hebatnya mereka ngomongnya sambil senyum meyakinkan banget bahwa kami insyaallah bisa amanah," ujarnya.

Sebelumnya, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar), H. Muhammad Guntur dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur menggelar sosialisasi pencoblosan dan bazar tebus murah minyak goreng sebanyak 1.100 liter di Jalan Veteran RT 5/3, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (5/2/2024) pagi.

Kustiah Ambarwati (65) salah satu nenek penerima manfaat beharap ke depan Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu lebih bagus dan para Calegnya terus memperjuangkan hak warga khususnya di Kelurahan Cibubur ini.

"Harapannya ke depan Partai Perindo dan para Calegnya lebih bagus dan memperjuangkan hak-hak warga khususnya di Cibubur ini," kata Kustiah kepada MNC Portal Indonesia.

Kustiah menilai sosok H. M. Guntur dan Ustaz Yusuf Mansur merupakan orang baik. Ia mendoakan Caleg Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo menang di Pemilu 2024.

"Pak Guntur dan Ustaz Yusuf Mansur orangnya baik, mudah mudahan menang," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)