SZA Jadi Penyanyi Muslim Pertama yang Menang Grammy Awards 2024

Senin, 05 Februari 2024 - 16:00 WIB
loading...
SZA Jadi Penyanyi Muslim Pertama yang Menang Grammy Awards 2024
SZA menjadi penyanyi Muslim pertama yang menang Grammy Awards 2024. Tak tanggung-tanggung, SZA menyabet tiga penghargaan sekaligus di ajang penghargaan ini. Foto/Billboard
A A A
JAKARTA - SZA menjadi penyanyi Muslim pertama yang menang Grammy Awards 2024 . Tak tanggung-tanggung, SZA menyabet tiga penghargaan sekaligus di ajang penghargaan ini.

Diselenggarakan di Crypto.com Arena di Los Angeles, Amerika, Senin (5/2/2024), SZA berhasil memboyong penghargaan Grammy Awards 2024 untuk kategori Best Progressive R&B Album untuk SOS, Best R&B Song lewat Snooze dan Best Pop Duo/Group Performance untuk Ghost in the Machine.

Saat namanya dipanggil sebagai pemenang Best R&B Song, SZA langsung berlari sumringah. Di atas panggung Grammy Awards 2024, penyanyi 34 tahun tersebut tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kemenangannya ini.

“Sejujurnya aku sangat bersyukur, terima kasih untuk orang tuaku dan Tuhan," kata SZA dilansir dari Rolling Stone.



SZA Jadi Penyanyi Muslim Pertama yang Menang Grammy Awards 2024

Foto/Rolling Stone

Pelantun Kill Bill ini diketahui memeluk agama Islam. Bahkan momennya memakai hijab beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media.

Momen kemenangan SZA di Grammy Awards 2024 ini pun sukses mengundang riuh positif para netizen yang ikut bangga dengan prestasinya.

“Masya Allah ukhti, congrats,” tulis netizen.

“Aaak congrats mba, kamu layak mendapatkannya,” komentar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)