Bella Shofie Berduka, sang Ibunda Meninggal Dunia

Minggu, 04 Februari 2024 - 23:26 WIB
loading...
Bella Shofie Berduka, sang Ibunda Meninggal Dunia
Bella Shofie bersama mendiang ibunda. Foto/Instagram Bella Shofie
A A A
JAKARTA - Bella Shofie masih diselimuti duka mendalam setelah sang ibunda, Agustini, meninggal dunia pada Sabtu (3/2/2024). Kabar tersebut diungkapkan Bella melalui akun Instagram pribadinya.

Terbaru, wanita 31 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya sempat mendapat firasat sebelum sang ibunda berpulang ke pangkuan Ilahi. Bella menuliskan perasaan tersebut begitu campur aduk dan sulit dijelaskan olehnya.

“3 FEBRUARI seperti ada firasat pagi rasanya ketika melihat permata kubah mesjid naik dan ditancapkan (setelah 6 tahun masjid desa Ilath ini tidak memiliki kubah). Rasanya hati campur aduk sedih bahagia luka gak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tulis Bella di Instagram-nya, @bellashofie_rigan, Minggu (4/2/2024).

Setelah merasakan firasat itu, Bella terus menangis dan merasakan perasaan yang tak karuan. Di malam harinya, Bella mendapat kabar sang ibunda telah tiada.



“Mata ini terus ngeluarin air mata, dan malamnya dapat kabar mama meninggal dunia,” ungkap Bella.

Bella semakin tak kuasa menahan rasa sedih, terlebih saat dirinya tak bisa menghadiri pemakaman sang ibunda karena berada di pedalaman Maluku.

Dalam unggahannya, tampak Bella tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan sang ibunda dimakamkan.

“Sedih gak bisa liat mama disaat menghembuskan nafas terakhir. Tapi sebenarnya diri ini lagi diuji, bisa ikhlas gak,” paparnya.

Bella pun memanjatkan doa untuk sang ibunda yang telah beristirahat dengan tenang. Ia berdoa bisa bertemu lagi dengan sang ibunda di alam yang lain.

“InshaAllah semua yang kaka lakukan disini buat bekal kendaraan mama menuju tempat terbaik di sisi Allah ya mama,” ungkap Bella.

“Mamaa tungguin kami disana ya mama,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)