Anies Janjikan Bansos Plus: Bukan untuk Kepentingan Pemberi

Minggu, 04 Februari 2024 - 20:30 WIB
loading...
Anies Janjikan Bansos Plus: Bukan untuk Kepentingan Pemberi
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji akan memberikan bantuan sosial (bansos) plus untuk kepentingan warga yang mendapatkan bansos. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji akan memberikan bantuan sosial (bansos) plus untuk kepentingan warga yang mendapatkan bansos. Hal itu ia sampaikan di Debat Terakhir Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Mulanya, Anies mengatakan keluarga sejahtera harus diberi upah yang layak. “Keluarga sejahtera karena upahnya layak, dan bila membutuhkan diberikan bansos sesuai kebutuhannya. Bansos plus,” kata Anies.

Anies menegaskan bahwa pemberian bansos ini diberikan untuk penerima bukan kepentingan pemberi dari bansos tersebut. “Bukan memberi bansos untuk kepentingan yang memberi, tapi untuk kepentingan yang diberi,” ujarnya.

Lebih jauh, mantan Gubernur Jakarta itu ingin persatuan ditopang dengan adanya rasa keadilan. “Kita menginginkan persatuan karena ditopang dengan rasa keadilan," pungkasnya.

Sebagai informasi, tema debat kali ini yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)