alexametrics

Trump: Pertemuan dengan Jong-un Selamatkan Dunia dari Perang Nuklir

loading...
Trump: Pertemuan dengan Jong-un Selamatkan Dunia dari Perang Nuklir
Presiden AS, Donald Trump menyatakan bahwa pertemuan antara dirinya dan pemimpin Korut, Kim Jong-un telah menyelamatkan dunia dari kemungkinan perang nuklir. Foto/Reuters
A+ A-
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menyatakan bahwa pertemuan antara dirinya dan pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un telah menyelamatkan dunia dari kemungkinan perang nuklir.

"Dunia telah mengambil mundur yang sangat besar dari potensi bencana nuklir," kata Trump melalui akun Twitternya, seperti dilansir Channel News Asia pada Rabu (13/6).

"Tidak ada lagi peluncuran roket, uji coba nuklir, atau penelitian! Para sandera kembali ke rumah dengan keluarga mereka. Terima kasih kepada pemimpin Kin Jong-un, hari kita bersama adalah sebuah sejarah," sambungnya.

Trump juga berterima kasih kepada Jong-un karena mengambil langkah berani pertama menuju masa depan baru yang cerah bagi rakyatnya.

"Pertemuan kami yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang pertama antara Presiden Amerika dan seorang pemimpin Korut membuktikan bahwa perubahan nyata adalah mungkin!," ungkapnya.

Pemimpin AS itu kemudian menambahkan bahwa tidak ada batasan untuk apa yang bisa dicapai Korut ketika mereka memutuskan untuk menyerahkan semua senjata nuklir yang mereka miliki.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak