Anjing Perang Pejuang Gaza Kalahkan Unit Anjing Tentara Israel

Minggu, 04 Februari 2024 - 09:22 WIB
loading...
Anjing Perang Pejuang Gaza Kalahkan Unit Anjing Tentara Israel
Unit anjing Israel terlibat aktif dalam operasi militer rezim kolonial Zionis. Foto/idf
A A A
GAZA - Di tengah meluasnya kritik terhadap kekejaman militer Israel terhadap hewan di Jalur Gaza, surat kabar Israel Yedioth Ahronoth menerbitkan laporan tentang anjing-anjing besar Perlawanan Palestina.

Surat kabar berbahasa Ibrani Israel Yedioth Ahronoth mengungkapkan kegagalan anjing-anjing yang dilatih di unit 'Oketz' tentara Israel dalam menghadapi anjing-anjing besar yang digunakan Perlawanan Palestina di Jalur Gaza.

Klaim Israel belum terverifikasi karena warga Palestina tidak diketahui menggunakan anjing dalam perang melawan pasukan Israel.

Lebih Banyak Anjing


Surat kabar Israel mengatakan dalam laporannya yang diterbitkan Rabu lalu (31/1/2024) bahwa Kementerian Pertahanan Israel kini telah memulai proses pembelian anjing terlatih dari Eropa untuk digunakan dalam perang Gaza setelah anjing-anjing dari unit Oketz gagal menjalankan tugasnya dengan sukses.



Alasan di balik kegagalan mereka, menurut militer Israel, adalah klaim bahwa mereka diserang oleh anjing-anjing besar yang diduga digunakan Hamas dalam perang tersebut.

Menurut surat kabar tersebut, direktur pengadaan di Kementerian Pertahanan Israel telah memulai prosesnya, yang akan dimulai dengan memperoleh anjing terlatih, sebagian besar ras Malino, dari Belanda dan Jerman.

Anjing-anjing baru tersebut diperkirakan akan tiba dalam beberapa bulan mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)