Segera! Jesse Lingard Bentrok Pratama Arhan di Liga Korea Selatan

Sabtu, 03 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Segera! Jesse Lingard Bentrok Pratama Arhan di Liga Korea Selatan
Segera! Jesse Lingard Bentrok Pratama Arhan di Liga Korea Selatan
A A A
Mantan winger Manchester United , Jesse Lingard dikabarkan akan berhadapan dengan Pratama Arhan di kasta tertinggi Liga Korea Selatan. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu sudah sepakat untuk bergabung bersama FC Seoul dengan kontrak dua musim serta opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Saat ini, Jesse Lingard sedang berstatus tanpa klub usai dilepas Nottingham Forest pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain asal Inggris itu sempat berlatih bersama West Ham United pada awal musim.

Kemudian, Jesse Lingard sempat berada di Arab Saudi untuk berlatih bersama Al-Ettifaq. Meski dirumorkan akan berkarir di Arab Saudi, tetapi pemain bertinggi 174 cm itu masih belum memiliki klub hingga saat ini.

Baca Juga:Erik Ten Hag Targetkan Manchester United Juara Liga Inggris dan Piala FA

Jesse Lingard hampir menghabiskan karirnya, sebagai pemain sepak bola profesional di Inggris dengan memperkuat Manchester United, Leicester City, Birmingham City, Derby Country, West Ham United, dan Nottingham Forest. Kini, ia akan meninggalkan tanah kelahirannya dan melanjutkan karir di Asia.

Kabarnya, Jesse Lingard akan bergabung dengan Pratama Arhan di FC Seoul. Sementara Jesse Lingard dirumorkan sudah menyetujui kontrak dua tahun bersama klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan tersebut secara lisan.

"Mantan pemain sayap Manchester United Jesse Lingard hampir menyelesaikan kepindahan mengejutkan ke klub Korea Selatan FC Seoul," tulis laporan Sky Sports dikutip Jumat (2/2/2024).

"Dapat dipahami bahwa pemain berusia 31 tahun itu telah secara lisan menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi satu tahun lagi dan akan terbang untuk menyelesaikan kepindahannya dalam beberapa hari mendatang," sambung laporan tersebut.

Jesse Lingard sempat menjadi pemain muda yang berhasil mencuri perhatian. Bahkan, ia juga membantu Manchester United memenangkan Piala Europa, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Sementara Jika Jesse Lingard akan bertemu dengan Pratama Arhan, jika bergabung dengan FC Seoul. Sebab, bek Timnas Indonesia itu telah resmi menjadi bagian dari Suwon FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)