Minggu Seru Bersama KIKO di Episode Guardian Of The Web

Jum'at, 02 Februari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode Guardian Of The Web
Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI hadir membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi KIKO yang tayang di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema "GUARDIAN OF THE WEB " yang layak untuk dinantikan.

KIKO, POLI & PATINO ingin membeli action figure yang baru saja keluar dikota asri, tetapi KIKO dan POLI tidak memiliki uang yang cukup. Disaat mereka sedang bingung memikirkan cara untuk bisa membeli action figure datanglah direktur fitmilk yang menawari PATINO untuk menjadi talent iklan untuk fitmilik, POLI tanpa berfikir panjang langsung menerima tawaran tersebut.

Di sisi lain KIKO menerima tawaran tersebut dengan tidak senang karena olahraga extrim sangatlah berbahaya. PATINO, POLI dan KIKO langsung mencoba olahraga extrim tersebut tetapi setelah mereka kirim video ke direktur fitmilk justru dibilanga biasa saja. Lalu apa yang akan dilakukan KIKO? dan apa yang akna terjadi selanjutnya?



Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “GUARDIAN OF THE WEB” 4 FEBRUARY 2024, Setiap hari minggu jam 08.00 Pagi di RCTI. KIKO juga tayang setiap hari sabtu jam 10.30 WIB dan hari minggu jam 09.00 WIB di MNCTV.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.



Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)