Honda Stylo 160 Bergaya Retro Meluncur di Indonesia, Ini Kisaran Harganya

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:39 WIB
loading...
Honda Stylo 160 Bergaya Retro Meluncur di Indonesia, Ini Kisaran Harganya
New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. (Foto: Muhamad Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Stylo 160. Motor bergaya retro ini dijual mulai dari Rp27 jutaan on the road (OTR) Jakarta.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda Stylo 160 merupakan komitmen Honda di Indonesia. "Hari ini, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu New Honda Stylo 160 sebagai skutik premium fashionable yang menjadi jawaban dalam mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun berkativitas di akhir pekan," kata Susumu Mitsuishi di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).

Sebelumnya Honda telah meluncurkan Giorno+ yang merupakan kembaran dari Stylo di Thailand. Hanya saja, mesin yang diusung lebih kecil, yakni 125 cc.

Honda Stylo 160 menggabungkan keindahan desain modern dan sentuhan klasik yang memikat. Desainnya yang nyentrik tidak hanya menciptakan penampilan yang memukau, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar istimewa.



Berbekal mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, skutik premium fashionable in menjadi yang pertama di Indonesia. "Fitur-fitur yang canggih dengan inovasi terkini seperti headlight LED yang ikonik, smart key, maupun USB charge type A untuk menemani pengalaman dalam berkendara," ujarnya.

Salah satu fitur yang menonjolkan kesan futuristik adalah penggunaan lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED. Pencahayaan ini membuat lampu pada Honda Stylo 160 memberikan penerangan yang lebih terang dan tahan lama.

Speedometer digital dan panel instrumen LCD memberikan tampilan yang mewah pada motor ini. Hal tersebut membuat pengendara dapat dengan mudah memantau informasi seperti kecepatan, odometer, trip meter, dan level bahan bakar.



Fitur ACG starter memungkinkan motor dinyalakan dengan lebih halus dan tanpa suara. Fitur idling stop system akan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dalam kondisi traffic, sehingga mningkatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1968 seconds (0.1#10.140)