Unik! 2 Saudara Kembar di Bandung Kompak Gelar Resepsi Pernikahan Bersamaan

Jum'at, 02 Februari 2024 - 08:25 WIB
loading...
Unik! 2 Saudara Kembar di Bandung Kompak Gelar Resepsi Pernikahan Bersamaan
Dua pasangan kembar yang melangsungka resepsi pernikahan bersama saat ditemui di rumahnya di Cimaung, Kabupaten Bandung. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Kejadian unik pernikahan dua pasangan kembar yang menikah bersamaan viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam unggahan akun TikTok bernama @hilmanhmzh terlihat dua pasangan pengantin kembar ini sedang melakukan resepsi pernikahan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat dua pasangan kembar ini sedang berdiri di atas pelaminan dan menerima tamu.Kemudian dalam video tersebut terlihat kedua pasangan kembar ini sangat kompak saat menggelar resepsi pernikahannya.

Setelah ditelusuri, ternyata pasangan pengantin kembar ini merupakan warga Kampung Palasari, Desa Cikalong, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Kedua pasangan pengantin kembar itu yakni Sona Kurniawan (24) dan Deva Fauziah (23).



Kemudian pasangan Soni Kurniadi (24) dan Devi Fauziany (23). Salah satu pasangan kembar bernama Deva mengungkap jika dirinya tidak menyangka video resepsi pernikahannya menjadi viral di media sosial.

“Saya nggak nyangka sih sampe bakal seviral itu, lagian juga gak ada niat buat viral, kita emang punya niatan nikah bareng,” ujar Deva saat ditemui, Jumat (2/2/2024).

Deva yang merupakan pasangan dari Sona ini menyampaikan, baik itu teman, tetangga dan kerabatnya banyak yang tidak menyangka jika masing-masing dari mereka memiliki saudara kembar.

“Kalau Keluarga sudah tahu punya pacar yang sama punya saudara kembar. Cuman respons warga mah kaget, apalagi pas masuk TV, pada kaget. Bahkan sekarang juga pada pengen tahu awal ceritanya, gimana kakak sama kakak, adik sama adik,” tambahnya.

Sementara Sona suami dari Deva menjelaskan awal mula digelarnya resepsi pernikahan bersama ini memang sudah direncanakan dan disepakati bersama. Hal ini juga untuk mengurangi biaya kost pernikahan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)