Wataru Endo Sedih Kabar Juergen Klopp Tinggalkan Liverpool

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:03 WIB
loading...
Wataru Endo Sedih Kabar Juergen Klopp Tinggalkan Liverpool
Wataru Endo mengaku sedih mendengar kabar bahwa Juergen Klopp bakal meninggalkan Liverpool pada musim ini / Foto: Liverpool Echo
A A A
Wataru Endo mengaku sedih mendengar kabar bahwa Juergen Klopp bakal meninggalkan Liverpool pada musim ini. Pasalnya, dia merupakan salah satu pelatih yang membawanya ke The Reds pada musim panas lalu.

"Tentu saja itu berita besar dan saya sedih," ungkap Endo dikutip dari Insideworldfootball, Kamis (1/2/2024).

Namun begitu, Endo menegaskan bahwa kepergian Klopp tidak akan memengaruhi penampilannya. Yang jelas, saat ini ia tengah fokus untuk membawa Jepang juara Piala Asia 2023.



"Namun hal itu tidak mempengaruhi kinerja saya. Semua konsentrasi saya tertuju pada Jepang dan memenangkan trofi ini dan saya ingin membawanya kembali ke Liverpool," beber Endo.

Sekadar informasi, Jepang berhasil lolos ke perempat final Piala Asia 2023 usai mengalahkan Bahrain dengan skor 3-1. Pasca pertandingan, Endo dinobatkan sebagai man of the match.



"Itu adalah pertandingan yang sulit namun saya senang. Kami menang dengan nyaman dan menciptakan blok pertahanan yang bagus. Setiap lawan berusaha menemukan titik lemah kami dan mengekspos kami, namun saya tahu kami harus memperbaikinya. Jika kami berkonsentrasi 100 persen kami bisa memenangkan pertandingan mendatang," pungkas Endo.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)