Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Sempat Ungkap Tak Ingin Pisah

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:14 WIB
loading...
Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Sempat Ungkap Tak Ingin Pisah
Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan sejak Selasa, 30 Januari 2024. Gugatan ini didaftarkan Ricis secara ecourt atau online. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak Selasa, 30 Januari 2024. Gugatan ini didaftarkan Ricis secara ecourt atau online.

Kabar perceraian Ricis dan Ryan pun dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. Dia mengatakan bahwa gugatan cerai adik Oki Setiana Dewi ini terdaftar dengan nomor perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS.

"Untuk nama tersebut namanya sudah mendaftar di Kepaniteraan PA Jaksel tanggal 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita melawan Teuku Ryan. Sudah terdaftar secara ecourt nomer perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini perempuan ya, istrinya," sambungnya.





Adapun dalam gugatan cerainya, ibu satu anak itu menuntut tiga hal. Di antaranya adalah gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

"Mengajukan tuntutan kumulasi artinya cerai ada embel-embelnya hadhanah dan nafkah anak," jelasnya.

Sementara itu, sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada 19 Februari 2024 di PA Jakarta Selatan. Sebelum Ricis mengajukan gugatan cerai, pria asal Aceh tersebut mengungkap bahwa dirinya tidak ingin berpisah dengan sang istri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ryan lewat kolom komentar di salah satu unggahannya di TikTok baru-baru ini. "Nggak ada yang mau pisah," tegas Ryan.



Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pernikahan keduanya berlangsung megah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ryan meminang Ricis dengan mas kawin berupa logam mulia 100 gram. Dari pernikahan tersebut, Ricis dan Ryan dikaruniai satu anak bernama Cut Raifa Aramoana yang baru berusia 11 bulan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)