Sinopsis Marry My Husband Episode 9-10, Aksi Kang Ji-won Bikin Kaget!

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:03 WIB
loading...
Sinopsis Marry My Husband Episode 9-10, Aksi Kang Ji-won Bikin Kaget!
Marry My Husband episode 9 dan 10 akan menampilkan aksi Kang Ji-won yang mengejutkan. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drakor Marry My Husband yang menampilkan Park Min-young dan Na In-woo telah sampai pada episode 9-10 untuk penayangan 29-30 Januari 2024.

Tayang di Prime Video, dalam episode 8 diceritakan Kang Ji-won (Park Min-young) menerima lamaran pernikahan yang mewah dari Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) dengan menggunakan drone dan cincin yang indah. Ini merupakan kontras besar dengan proposalsederhana yang dia terima dari Min-hwan dalam kehidupan sebelumnya.

Dalam episode 9, ternyata diketahui bahwa acara lamaran tersebut banyak dibantu oleh Yoo Ji-hyuk (Na In-woo).Lamaran yang diadakan di vila sewaan hadiah dari Ji-hyuk itu juga disaksikan oleh Jung Soo-min (Song Ha-yoon), Yoo Hee-yeon (Choi Gyu-ri), dan Yang Joo-ran (Goo Min-jung).



Meski Soo-min turut memberi selamat, tapi Ji-won tetap mewaspadainya. Terbukti, ternyata Soo-min telah berada di kamar Min-hwan. Keduanya pun bermalam bersama di kamar vila tanpa sepengetahuan Ji-won. Adapun Ji-won juga pergi keluar bersama Ji-hyuk.

Sinopsis Marry My Husband Episode 9-10, Aksi Kang Ji-won Bikin Kaget!

Foto: tvN

Meski semakin sering berhubungan dengan Soo-min, Min-hwan tetap bersikukuh menikahi Ji-won. Ia pun sudah menyiapkan acara pertemuan Ji-won dengan kedua orang tuanya.

Hal ini lantas dimanfaatkan Ji-won dengan meminta barang-barang mewah yang akan dipakainya untuk bertemu calon mertuanya. Alasannya, agar ia tidak malu bertemu dengan ibu Min-hwan yang berselera tinggi.

Sementara itu, Ji-won diajakSoo-min mengikuti kursus masak yang rupanya juga diikuti oleh ibu Min-hwan (sebelum pertemuannya dengan orang tua Min-hwan). Karena Ji-won sudah mengetahui identitas ibu Min-hwan dari kehidupan sebelumnya, ia pun sengaja menciptakan citra buruk dirinya di depan calon mertuanya itu.

Tak cuma itu, saat datang ke acara pertemuan keluarga yang sudah dijanjikan, Ji-won pun datang dengan dandanan pakaian hitam seksi yang sangat terbuka dengan gaya ala penyanyi rock. Ia bahkan memakai riasan yang tebal. Tentu saja, dandanan ini membuat Min-hwan dan ibunya terkejut.

Sinopsis Marry My Husband Episode 10

Stasiun TV kabel tvN juga telah merilis teaser untuk episode 10. Dalam cuplikannya, digambarkan bahwa Ji-won akhirnya membongkar perselingkuhan Min-hwan di depan teman-teman kantor mereka. Tak cuma itu, Ji-won bahkan menampar Min-hwan dengan keras di depan publik.

Sinopsis Marry My Husband Episode 9-10, Aksi Kang Ji-won Bikin Kaget!

Foto: tvN

Sementara itu, seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengamuk dan menculik Min-hwan karena ia menganggap pria itu telah menyakiti Soo-min. Adapun tampaknya Min-hwan tetap tak ingin menikahi Soo-min karena ia mengatakan, "Apa yang kamu punya selain wajah cantik?"



Sementara itu, dalam cuplikan berikutnya, giliran Soo-min yang kena hardik Ji-won. Tampaknya, Soo-min dipecat atau keluar dari pekerjaannya. Ji-won lalu membentak Soo-min yang sedang membawa barang-barangnya keluar kantor, dan memintanya untuk bertanggung jawab. Soo-min juga digambarkan berlutut di hadapan Ji-won.

Marry My Husband episode 10 akan tayang malam ini di Prime Video sekitar pukul 20.00 WIB. Drakor ini akan berlangsung hingga 16 episode.

MG/Khusniah

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)