alexametrics

Demi Rekor Dunia, Las Vegas Tuan Rumah Pesta Seks 1.000 Orang

loading...
Demi Rekor Dunia, Las Vegas Tuan Rumah Pesta Seks 1.000 Orang
Organisasi bernama Menage Life ingin gelar pesta asusila terbesar di dunia di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan depan. Foto/Mirror
A+ A-
NEVADA - Kota Las Vegas, Amerika Serikat (AS) akan menjadi tuan rumah untuk pesta seks terbesar di dunia dengan peserta diharapkan mencapai lebih dari 1.000 orang. Acara "gila" demi memecahkan rekor dunia ini diselenggarakan Menage Life bulan depan.

Pihak penyelenggara menyatakan, sudah ratusan orang siap datang ke Las Vegas untuk memecahkan rekor dunia tersebut.

Menurut penyelenggara, para peserta dapat "bermain" hanya dengan pasangan mereka—atau dengan peserta lain dengan memberikan persetujuan bersama.

Harga tiket pesta sebesar USD200 untuk yang pasangan dan USD25 untuk seorang wanita lajang. Namun, penyelenggara mengatakan mereka akan membuat beberapa pengecualian untuk pria terhormat yang menghadiri dengan pasangan atau secara berkelompok.

Rekor dunia yang akan dipecahkan Menage Life itu bagian dari festival Sin City 8.

Catatan yang didokumentasikan saat ini untuk pesta terbesar di dunia dilaporkan mencapai 500 orang (250 pasangan), yang diselenggarakan di Jepang pada tahun 2007.

Menage Life menyatakan, pesta di Las Vegas berlangsung pada malam 2 Juni. Penyelenggara itu berjanji akan "meledakkan" angka atau jumlah peserta.

"Kami mengantisipasi 1.000 lebih untuk acara monumental ini," kata organisasi itu di situs yang dilansir Mirror, Jumat (11/5/2018). "Ini adalah Sin City."

Upaya pencatatan rekor dunia ini bagian dari Sin City 8—festival satu hari yang diadakan di Embassy Suites di Swenson Street mulai tanggal 30 Mei 2018.

"Semua peserta harus memiliki pass Sin City 8 untuk berpartisipasi," bunyi keterangan di situs Menage Life.

Rencananya, pesta akan berlangsung antara pukul 17.00 dan pukul 19.00 waktu Las Vegas.

"Anda harus memiliki mitra untuk berpartisipasi dalam upaya rekor dunia. Anda dapat bermain hanya dengan mereka, atau dengan siapa pun yang Anda inginkan, ada kesepakatan bersama yang telah ditetapkan," lanjut penyelanggara dalam situsnya.

"Siapa pun yang melanggar persetujuan tamu lain akan segera dikeluarkan bersama dengan seluruh kelompoknya," imbuh Manage Life.

Otoritas Kota Nevada belum berkomentar terkait rencana penyelenggaraan pesta asusila demi memecahkan rekor dunia ini.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak