Sepatu Kulit yang Dipakai Ganjar-Mahfud di Debat Cawapres Buatan Produk Lokal

Minggu, 21 Januari 2024 - 22:40 WIB
loading...
Sepatu Kulit yang Dipakai Ganjar-Mahfud di Debat Cawapres Buatan Produk Lokal
Sepatu kulit yang dipakai Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di debat Cawapres yang digelar di JCC, Senayan, Minggu (21/1/2024) merupakan buatan produk lokal. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Sepatu kulit yang dipakai Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di debat Cawapres Pilpres 2024 yang digelar di JCC, Senayan, Minggu (21/1/2024) merupakan buatan produk lokal. Sepatu itu membuat penampilan keduanya terlihat modis dan kekinian.

Sepatu yang digunakan Ganjar dan Mahfud merupakan produk lokal berbahan kulit asli produksi Prabu. Berdiri sejak 2019, Prabu mengedepankan konsep klasik, smart, dan modern.

Sepatu Prabu diproduksi dengan standar internasional. Di mana menggunakan desain yang stylish dengan harga bersaing.

Dengan visi sebagai brand sepatu direct to consumer (DTC), Prabu juga aktif berkontribusi menyokong pendidikan anak yatim piatu serta disabilitas Indonesia lewat Yayasan Fajar Baru dan Yayasan Sayap Ibu.

Sepatu Kulit yang Dipakai Ganjar-Mahfud di Debat Cawapres Buatan Produk Lokal

Foto/TPN Ganjar-Mahfud





Adapun sepatu yang digunakan Ganjar dan Mahfud di debat Cawapres ini merupakan seri Catur Patina Tan, yang dibuat khusus dengan tulisan ‘Sat Set’ dan ‘Tas Tes’. Penampilan Carpes dan Cawapres nomor urut tiga itu pun semakin lengkap dengan baju mapala yang dirancang khusus SukkhaCitta.

Di sisi lain, outfit Ganjar dan Mahfud juga mewakili tema debat kali ini. Yakni soal Pembangunan Berkelanjutan, Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa.

Seperti debat sebelumnya, kemeja yang didesain khusus untuk Ganjar dan Mahfud menggunakan patch yang menggambarkan program-program kerja keduanya. Seperti sampah jadi berkah, petani berdaya pangan berjaya hingga harmoni hutan untuk keseimbangan.

Tak lupa identitas ‘Sat Set’ untuk Ganjar dan ‘Tas Tes’ untuk Mahfud selalu tertulis di dada pasangan itu. Kemeja pecinta alam yang diproduksi khusus oleh jenama Hoya Fields asal Bandung ini dipilih Ganjar dan Mahfud karena keterkaitannya pada isu-isu ekonomi hijau dan biru yang diusung keduanya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)