Geger Mayat Hidup Lagi setelah Ambulans yang Membawanya Hantam Lubang Jalanan

Minggu, 21 Januari 2024 - 13:45 WIB
loading...
Geger Mayat Hidup Lagi setelah Ambulans yang Membawanya Hantam Lubang Jalanan
Mayat seorang pria di India hidup kembali setelah ambulans yang mengantarnya ke rumah duka menghantam lubang jalan. Foto/NDTV
A A A
JAKARTA - Fenomena ajaib terjadi gara-gara lubang di jalanan. Bagaimana tidak? Kalau biasanya jalan berlubang menghadirkan petaka, namun kali ini justru membawa mukjizat bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

Seperti dihimpun dari laman NDTV, Minggu (21/1/2024), mayat seorang pria bernama Darshan Singh Brar asal Haryana, India, hidup kembali setelah ambulans yang mengantarnya ke rumah duka menghantam lubang jalan.

Menurut keterangan keluarga, Darshan yang berusia 80 tahun semula dibawa dari rumah sakit ke kediamannya untuk dilakukan upacara pemakaman. Namun, saat di perjalanan ambulans menabrak lubang.



Cucu Darshan yang berada di ambulans langsung memperhatikan mayat kakeknya dan kaget ketika tangan Darshan mulai bergerak. Ia kemudian memegang dada Darshan dan sadar bahwa jantung sang kakek kembali berdetak.

Darshan kemudian dibawa lagi ke rumah sakit terdekat. Para dokter di sana menyatakan dia masih hidup, lalu memutuskan untuk melakukan perawatan di sebuah rumah sakit di Karnal. Saat itu keluarga berharap Darshan bisa pulih.

Salah satu cucu Darshan, Balwan Singh, mengatakan kalau kondisi kakeknya tak kunjung membaik setelah dilakukan perawatan beberapa hari. Saudara laki-laki Darshan memutuskan membawanya ke rumah sakit dekat rumahnya untuk perawatan.

Namun, setelah beberapa hari hidup dengan menggunakan ventilator dan alat medis lain, dokter mengatakan bahwa Darshan tidak bisa pulih. Dokter kemudian menyebut detak jantungnya telah berhenti dan keluarga pun mengikhlaskan kepergiannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)