Bazar Murah Bikin Warga Cimahi Senang, Berharap Caleg Perindo Perbaiki Perekonomian

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:58 WIB
loading...
Bazar Murah Bikin Warga Cimahi Senang, Berharap Caleg Perindo Perbaiki Perekonomian
Bazar murah minyak goreng yang digelar Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 1 Jawa Barat Nomor Urut 3, Djoni Toat, disambut gembira warga Cimahi. Foto/Juhpita Meilana
A A A
CIMAHI - Bazar murah minyak goreng yang digelar caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 1 Jawa Barat Nomor Urut 3, Djoni Toat, disambut gembira warga Cimahi. Mereka berharap caleg Partai Perindo bisa memperbaiki keadaan ekonomi dan memberikan pendidikan gratis.

Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 1 Jawa Barat Nomor Urut 3, Djoni Toat, bersama para caleg DPRD Kota Cimahi menggelar bazar murah minyak goreng dan mi instan di Kecamatan Cimahi Utara dan Cimahi Tengah, Kota Cimahi , Kamis (18/1/2024).

Neni Riswani, seorang warga Cimahi, mengaku sangat terbantu dengan bazar minyak goreng murah ini. Dia juga berharap caleg Perindo memberikan ada program pendidikan gratis bagi Masyarakat dan memperbaiki keadaan ekonomi.



“Kami sangat senang dengan adanya bazar murah minyak goreng, apalagi kalau gratis. Kami berharap caleg Perindo (Djoni Toat) bisa memperbaiki keadaan ekonomi dan memberikan pendidikan gratis,” katanya.

Warga yang telah memiliki KTA Perindo Berasuransi rela antre demi mendapatkan satu botol minyak goreng berukuran 1 liter dan mi instan dengan harga Rp.10.000. Bazar murah ini mendapat respons positif dari warga karena sangat membantu di saat harga bahan pokok di pasar sangat mahal.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)