Apresiasi Penyambutan Ganjar oleh Ribuan Buruh Pelinting Tembakau, Syafril: Sangat Luar Biasa

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:56 WIB
loading...
Apresiasi Penyambutan Ganjar oleh Ribuan Buruh Pelinting Tembakau, Syafril: Sangat Luar Biasa
Caleg DPR Dapil Jawa Tengah I Syafril Nasution, mengapresiasi penyambutan Capres Ganjar Pranowo oleh ribuan buruh pelintingan tembakau di PT Sari Tembakau Harum. Foto/MPI/maulana yusuf
A A A
JAWA TENGAH - Calon legislatif (caleg) DPR Dapil Jawa Tengah I Syafril Nasution, mengapresiasi penyambutan Capres Ganjar Pranowo oleh ribuan buruh pelintingan tembakau di PT Sari Tembakau Harum.

Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini mengatakan, Ganjar Pranowo yang merupakan capres nomor urut 3 disambut hangat oleh sekitar 1.700 lebih buruh pelintingan tembakau yang terletak di Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Rabu (17/1/2024).

"Luar biasa hari ini penyambutan dari tempat pelintingan rokok ini, ada sekitar 1.700 lebih yang ada. Sebagian besar relawan kita, menyambut kehadiran Pak Ganjar di sini," ujar Syafril Nasution yang juga menjabat sebagai Direktur Corporate Secretary MNC Group kepada tim MNC Media di lokasi.



Syafril juga mengapresiasi pabrik pembuatan rokok tersebut yang telah menyediakan lapangan pekerjaan untuk para disabilitas. Sebab, tempat itu membuat masyarakat penyandang disabilitas bisa bekerja di tengah keterbatasan.



"Yang lebih menarik di sini tadi, kita lihat fasilitas ini mempekerjakan para disabilitas. Ini sangat luar biasa sekali, sehingga memberikan kepada masyarakat golongan itu tadi untuk mendapat pekerjaan. Ini yang membuat Pak Ganjar sangat senang tadi melihatnya di sini," imbuhnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Ganjar memang langsung disambut hangat dan meriah oleh ribuan buruh pelinting tembakau. Bahkan, Ganjar sampai diberi tepuk tangan hingga diminta foto selfie oleh para buruh yang ada di sana.

Ganjar pun langsung memantau dan menyapa mereka yang sedang bekerja melinting tembakau. Capres berambut putih itu kemudian menaiki kursi untuk memberikan sambutannya di tengah-tengah ratusan buruh.

"Terima kasih sudah menyambut kedatangan saya. Saya senang karena kita semua masih bisa bekerja, kita semua masih bisa berbagi, mudah-mudahan ini bagian dari ikhtiar kita untuk bisa mendapatkan rezeki yang halal," ujar Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)